Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , , , » Sehari Tiga Kotak Kondom Dibeli Remaja di Jembrana Jelang Valentine

Sehari Tiga Kotak Kondom Dibeli Remaja di Jembrana Jelang Valentine

Written By Dre@ming Post on Kamis, 12 Februari 2015 | 8:03:00 AM

"Memang yang beli pernak-pernik Valentin kebanyakan dari kalangan ABG. Tapi untuk kondom ini berbagai kalangan baik ibu-ibu maupun bapak-bapak. Namun, ada juga pembeli kondom ini dari remaja maupun pelajar,” jelas salah satu karyawan toko yang ditemui sambil tersenyum.Gbr Ist
NEGARA - Menjelang hari Kasih Sayang atau yang lebih populer dengan istilah Valentine Day pada 14 Februari mendatang, sejumlah toko modern dan pusat perbelanjaan di Kabupaten Jembrana mulai ramai dengan pernak-pernik perayaan Valentine.

Tak hanya cokelat saja yang ramai diserbu pembeli, bahkan alat kontrasepsi yakni kondom pun meningkat pejualannya.

Dari informasi yang dihimpun, penjualan alat kontrasepsi di beberapa toko mengalami peningkatan pembeli. Bahkan sejak Sabtu(8/2/2015) hingga saat ini, sebuah toko di Jembrana mampu menjual kondom sebanyak 3 kotak (isi 12 pcs). Dimana sebelumnya hanya 1 kotak kurang.

"Memang yang beli pernak-pernik Valentin kebanyakan dari kalangan ABG. Tapi untuk kondom ini berbagai kalangan baik ibu-ibu maupun bapak-bapak. Namun, ada juga pembeli kondom ini dari remaja maupun pelajar,” jelas salah satu karyawan toko yang ditemui sambil tersenyum.








propinsibali.com_____
Sumber : tribun
Share this article :

DKS

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Wow!!! Ini Lokasi Peringkat 1 Hotel Terbaik Dunia Tahun 2018 Yang Ada di Bali

Penampakan Four Seasons di Sayan, Ubud, Bali   JAKARTA – Majalah sekaligus situs perjalanan Travel and Leisure telah mengumumkan hasil ...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen