Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , , » Pemain Wanita di Video Mesum akan Dipanggil Polisi Jumat

Pemain Wanita di Video Mesum akan Dipanggil Polisi Jumat

Written By Dre@ming Post on Kamis, 12 Februari 2015 | 7:59:00 AM

Warga menonton video mesum pasangan selingkuh asal Lingkungan Bilukpoh, Kelurahan Tegal Cangring, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana, Bali, Minggu (1/2/2015).
NEGARA - Msr (48), pemain wanita dalam video mesum yang sempat menghebohkan‎ warga Kabupaten Jembrana, direncanakan akan menjalani pemeriksaan di Mapolsek Mendoyo, Jumat (13/2/2015) mendatang.

Saat dikonfirmasi Rabu (11/2/2015) pagi, Kapolsek Mendoyo, Kompol I Wayan Sinaryasa mengatakan pihaknya sudah melayangkan panggilan resmi kepada Msr dan diminta untuk hadir pada Jumat.

"Sampai saat ini belum ada info terbaru dari pelaku wanitanya. Tapi kita sudah panggil yang bersangkutan," terang Sinaryasa.

Di lain sisi, dikonfirmasi pada hari yang sama, suami dari Msr, IPW (35) mengaku sudah kembali menjalin ‎kontak dengan istrinya yang sempat menghilang semenjak dilaporkan ke Polisi.

"Sudah sempat sms-an dari kemarin. Katanya mau datang ke Bali hari ini. Nanti kalau sudah ada kabar dari dia, saya yang jemput langsung ke pelabuhan Gilimanuk," terang IPW.





propinsibali.com_____
sumber : tribun
Share this article :

DKS

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Siapkan Payung Hukum, Balian Bersertifikat Akan Didata, Koster: “Ke depan, Bali Bisa Saingi Tiongkok”

Direktur Produksi dan Distribusi Ditjen Kefarmasian & Alkes Kemenkes, Agusdini Banun Saptaningsih (kiri), dan Bupati Bangli Made Gia...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen