Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , , » Ada Bis Korban Kecelakaan Bergentayangan

Ada Bis Korban Kecelakaan Bergentayangan

Written By Dre@ming Post on Jumat, 20 Februari 2015 | 9:47:00 AM

"Kira-kira pukul 04.00 wita, warga menunggu mikrolet. Dari timur datanglah bis. Warga mengira itu bis Sarbagita. Ia pun menaikinya. Namun setelah sampai di perbatasan barat desa, warga disuruh turun. Ia hanya menurut. Setelah turun, bis itu langsung hilang," ujar Wijana lalu merinding.Gbr Ist
Memasuki wilayah Desa Kemenuh dari sisi barat, tepatnya di perbatasan Desa Kemenuh dengan Desa Batuan, Gianyar terdapat Telabah (sungai) Besil.

Pada tahun 1960-an, satu unit bis yang membawa kurang lebih 40 penumpang warga setempat, jatuh ke sungai dan menyebabkan semua awaknya meninggal dunia.

Kelian Dinas dan Adat Banjar Kemenuh Kangin, I Wayan Wijana mengatakan, kejadian tersebut menyebabkan lokasi tersebut sangat angker hingga saat ini. Kabarnya sampai saat ini bis tersebut masih bergentayangan mencari penumpang.

Belum lama ini, kata dia, seorang warga yang hendak pergi ke Pasar Sukawati menumpang bis hantu tersebut.

"Kira-kira pukul 04.00 wita, warga menunggu mikrolet. Dari timur datanglah bis. Warga mengira itu bis Sarbagita. Ia pun menaikinya. Namun setelah sampai di perbatasan barat desa, warga disuruh turun. Ia hanya menurut. Setelah turun, bis itu langsung hilang," ujar Wijana lalu merinding.

Dari penuturan warga tersebut kepada Wijana, suasana di dalam bis sama seperti bis pada umumnya. Ada yang bercengkrama, tidur, dan anak-anak bermain.

"Karena saat di dalam bis, ia tidak memiliki pirasat buruk," imbuhnya.







propinsibali.com_____
sumber : tribun
Share this article :

Dunia Bintang School

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Dua Pemancing Tergulung Ombak Di Tanah Lot Masih Misteri

Dua Orang Hilang di Lautan Tanah Lot, Terungkap Fakta: Istri Melarang dan Pesan Perhatikan Ombak TABANAN - Sekitar sembilan jam lamany...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen