Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , » Waduh! Pemburu Alu Temukan Mayat Di Dasar Jurang

Waduh! Pemburu Alu Temukan Mayat Di Dasar Jurang

Written By Dre@ming Post on Minggu, 04 Januari 2015 | 1:47:00 PM

Penemuam mayat didasar jurang
GIANYAR - Jalan bypass Dharma Giri Gianyar sontak dipadati ratusan orang yang ingin melihat penemuan sesosok mayat di jurang Tukad Pekerisan, Sabtu (3/1/2015) sekitar pukul 14.00 Wita. .

Dari atas jembatan, mata warga tertuju ke bawah. Menunjuk sesosok mayat dalam kondisi terlentang. Warga terus berdatangan berjubel dan berdesakan. Melihat hal itu, polisi dan Satpol PP harus menghalau serbuan warga.

"Tiang kal mebedilan, ngalih alu. Iseng nolih tuwun uli duwur jembatanne sagat nepuk mayat. (Saya mau berburu biawak bali. Iseng lihat ke bawah dari jembatan tiba-tiba lihat nayat)," ujar sang pemburu alu, I Wayan Putra kepada warga yang terus mencecarnya dengan pertanyaan.

Saat penemuan, Putra menceritakan seakan seakan dia masih tidak percaya dengan apa yang dia lihat. Untuk memastikannya, pria asal Banjar Getas Kangin Desa Buruan ini memutuskan untuk memanggil temannya, I Kadek Wiradana.

Mereka berdua dan beberapa warga lainnya kemudian langsung menuju lokasi penemuan. Benar adanya, semua memastikan yang di dasar jurang sedalam 50 meter tersebut adalah tubuh manusia.

"Ada mayat ci, mai delok malu. (Ada mayat bro, ayok kita lihat dulu)," ujar Putra mengajak Wiradana.




propinsibali.com_____
sumber : tribun
Share this article :

Menuju Bali I 2018

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

TNI Turun Tangan Memperketat Pos Jaga Gunung Agung

Gunung Agung AMLAPURA - Banyaknya warga yang berada di kawasan rawan bencana (KRB) memilih balik ke rumah daripada tinggal di pengungs...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen