Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , , » UFO Terbakar, Hanguskan Tiga Gudang, 10 mobil dan Ratusan Barang Elektronik

UFO Terbakar, Hanguskan Tiga Gudang, 10 mobil dan Ratusan Barang Elektronik

Written By Dre@ming Post on Selasa, 06 Januari 2015 | 9:06:00 AM

kondisi arus lalulintas di sekitar lokasi kebakaran
Gudang Sekaligus Toko Elektronik dan Furniture Terbakar

DENPASAR - Toko dan gudang UFO elektronik dan furniture di Jalan Cokroaminoto No 65 A, Denpasar, Bali, dilahap si jago merah, Senin (5/1/2015) dini hari.

Rumah dan toko berlantai tiga dengan luas kurang lebih 20 are ini, terbakar sejak pukul 01.10 Wita hingga pagi ini, masih dalam proses pemadaman.

Pemadam kebakaran dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Denpasar, mengalami kesulitan karena api sangat besar dan sudah menjalar di separo gedung dan gudang tersebut.

Menurut Ardhi Ganggas, Kepala Bidang Kegawatdaruratan dan Logistik BPBD Kota Denpasar, petugas mendapati laporan dengan kondisi gawat darurat setelah api sudah membesar. Melihat kondisi tersebut, BPBD mengerahkan delapan unit pemadam kebakaran dan ditambah satu unit mobil dari BPBD Kabupaten Badung.

"Kami kesulitan untuk pemadamannya. Selain lorong sudah penuh asap dan kondisi lantai dua juga penuh asap, BPBD tidak dapat masuk sehingga harus menyisir dari gedung sebelahnya," jelasnya.

Api Hanguskan Tiga Gudang, 10 mobil dan Ratusan Barang Elektronik

DENPASAR - Hingga Senin (5/1/2015), kebakaran sudah menghanguskan tiga gedung yang berisi barang elektronik dan 10 mobil milik toko.

"Bangunan yang paling barat berisi AC, Kulkas, Mesin Cuci, dan Dispenser. Kalau bangunan tengah isinya Magic Com, Setrika, dan Speaker. Kalau yang bangunan depan TV semua isinya" ujar seorang karyawan.

Selain itu, ada 10 mobil yang terbakar. Diantaranya delapan suzuki Grandmax, satu carry pikap, dan satu truk. Sebelumnya, sebuah toko elektronik UFO di Jalan Cokroaminoto No 65A, Denpasar terbakar Senin (5/1) sekitar pukul 01.30 Wita.

Hingga pukul 08.00 Wita petugas pemadam masih memadamkan api di bangunan sisi timur.

Ratusan Karyawan Menunggu Pemadaman Toko Elektronik UFO

DENPASAR - Ratusan karyawan Toko Elektronik UFO di Jalan Cokroaminoto No 65A, Denpasar yang terbakar Senin (5/1/2015) dinihari, masih menunggu di area kebakaran. Beberapa diantaranya mengaku belum tahu harus bagaimana.

"Masih disuruh datang saja. Kalau karyawannya sih banyak. Sekitar 200 orang mungkin," ujar seorang karyawan yang memakai baju klub bola Inter Milan.

Sang pemilik, Ericho masih belum mau memberikan keterangan apapun terkait kebakaran dan karyawannya.

Ericho masih depan di tokonya yang terbakar sambil sesekali mengangkat telepon genggamnya. Beberapa orang juga nampak menghampiri dan menyalami Ericho.

Sebelumnya, sebuah toko elektronik UFO di Jalan Cokroaminoto No 65A, Denpasar terbakar Senin (5/1) sekitar pukul 01.30 Wita. Kebakaran ini menghanguskan tiga gudang dan 10 mobil.

Arus Lalulintas Depan Toko Elektronik UFO Padat Merayap

DENPASAR - Kebakaran Toko Elektronik UFO di Jalan Cokroaminoto No 65A, Denpasar yang terbakar Senin (5/1/2015) dini hari, membuat arus lalu lintas terpantau padat.

"Macet tidak, hanya padat saja. Pengendara banyak yang ingin melihat kejadian ini," ujar seorang petugas Dinas Perhubungan Kota Denpasar.

Dari pantauan di lokasi kejadian, banyak pengendara dari arah traffic light Jalan Cokroaminoto ke Jalan Gatot Subroto melambatkan lanju kendaraannya ketika melewati Toko Elektronik Ufo, hanya untuk melihat ke larah kebakaran. Hingga pukul 09.00 Wita mobil pemadam kebakaran BPBD Kota Denpasar masih lalu-lalang untuk mengambil air guna proses pemadaman.

Sebelumnya, sebuah toko elektronik UFO di Jalan Cokroaminoto No 65A, Denpasar terbakar Senin (5/1) sekitar pukul 01.30 Wita. Kebakaran ini menghanguskan tiga gudang dan 10 mobil.




sumber : tribun
Share this article :

Menuju Bali I 2018

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

GA Tipe Tertutup, Fase Letusan Freatik, Freatomagmatik, Terakhir Magmatik

Penampakan Gunung Agung dari Pos Pantau Gunung Api Agung, Rendang, Karangasem, Rabu (22/11/2017) sore (grafis) 3 Kali Tremor Menerus Te...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen