Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , , » 187 Peserta Tes CPNS Jembrana Lolos

187 Peserta Tes CPNS Jembrana Lolos

Written By Dre@ming Post on Jumat, 16 Januari 2015 | 8:18:00 AM

BUKA - Wakil Bupati Jembrana, Bali I Made Kembang Hartawan (tengah) didampingi Sekda Gede Gunadnya (kiri) dan Kepala BKD Jembrana I Wayan Gorim (kanan) saat menyaksikan pembukaan hasil TKD CPNS Jembrana 2014 di ruang rapat Sekda Jembrana, Bali, Kamis (15/01/2015).
NEGARA - Sebanyak 187 peserta dari 672 peserta seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Jembrana 2014 dinyatakan memenuhi passing grade atau mencapai 29,22 persen.

Hal itu terungkap saat pembukaan dan pemeriksaan hasil Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS Kabupaten Jembrana, Bali yang berlangsung di ruang rapat Sekda Jembrana, Kamis (15/01/2015).

Pembukaan itu disaksikan Wakil Bupati (Wabup) Jembrana I Made Kembang Hartawan, Sekda Gede Gunadnya, dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jembrana I Wayan Gorim.

Kepala BKD Jembrana, I Wayan Gorim mengatakan pembukaan hasil TKD kemarin sesuai dengan Surat Edaran (SE) BKD Provinsi Bali yang memberikan kewenangan membuka hasil TKD kepada panitia pelaksana yang ada di masing-masing kabupaten/kota.

"Yang lulus passing grade sebanyak187 ‎orang ini. Nantinya akan memperebutkan 53 formasi yang telah dibuka sebelumnya. Namun, dari 53 formasi tersebut hanya 49 formasi yang bisa diisi, kecuali ada yang mengundurkan diri," katanya.

Dari jumlah tersebut peserta masih akan merebutkan 53 formasi yang dibuka Pemkab Jembrana berdasarkan rangking nilai. Namun lantaran empat formasi dinyatakan hangus dengan berbagai sebab sehingga tinggal menyisakan 49 formasi.

"Tidak ada tes lagi. Dari 187 orang itu akan ditentukan dengan perangkingan untuk mengisi 49 formasi. Jika ada yang mengundurkan diri, maka akan diisi peserta yang nilainya di bawah peserta yang mengundurkan diri tersebut," ujarnya.

Pembukaan hasil tersebut merupakan rangkaian formasi pengadaan CPNS Jembrana pada 2014. Sebelumnya pelamar mengikuti tes Computer Assisted Test (CAT) di Kantor Regional X Badan Kepegawaian Negara (BKN) Denpasar, pada 15-16 Desember 2014.






sumber : tribun
Share this article :

Menuju Bali I 2018

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

GA Tipe Tertutup, Fase Letusan Freatik, Freatomagmatik, Terakhir Magmatik

Penampakan Gunung Agung dari Pos Pantau Gunung Api Agung, Rendang, Karangasem, Rabu (22/11/2017) sore (grafis) 3 Kali Tremor Menerus Te...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen