Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , » Sebuah Mobil Angkut BBM Terbakar

Sebuah Mobil Angkut BBM Terbakar

Written By Dre@ming Post on Rabu, 17 Desember 2014 | 11:26:00 PM

Asap hitam mengepul tinggi menyebabkan seluruh warga di sekitar pelabuhan panik, namun tidak bisa berbuat banyak, hanya mobil hanya tinggal kerangka. Gbr Ist
Nusa Penida - Sebuah mobil carry pengangkut bahan bakar minyak (BBM)di pelabuhan Banjarnyuh, Nusa Penida, sebuah pulau yang terpisah dengan daratan Bali, namun secara administratif masuk wilayah Kabupaten Klungkung, Bali terbakar, Rabu siang.

Kapolsek Nusa Penida, Kabupaten Klungkung Kompol I Nyoman Suastika membenarkan musibah kebakaran tersebut. Mobil nopol DK 9656 PA yang berangkat dari stasiun pengisian bahar bakar umum (SPBU) menuju pelabuhan mengalami musibah.

Mobil naas itu sampai di pelabuhan terjadi percikan api yang diduga akibat arus pendek yang kemudian menghanguskan seluruh BBM yang ada dalam kendaraan tersebut.

Asap hitam mengepul tinggi menyebabkan seluruh warga di sekitar pelabuhan panik, namun tidak bisa berbuat banyak, hanya mobil hanya tinggal kerangka.

Musibah tersebut tidak menelan korban jiwa, namun menimbulkan kerugian material yang cukup besar.



propinsibali.com_____
sumber : Antara Bali
Share this article :

Dunia Bintang School

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Dua Pemancing Tergulung Ombak Di Tanah Lot Masih Misteri

Dua Orang Hilang di Lautan Tanah Lot, Terungkap Fakta: Istri Melarang dan Pesan Perhatikan Ombak TABANAN - Sekitar sembilan jam lamany...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen