Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , , , » Curi Handphone Untuk Hura-Hura, Tertangkap Mesum Siswi Pingsan

Curi Handphone Untuk Hura-Hura, Tertangkap Mesum Siswi Pingsan

Written By Dre@ming Post on Jumat, 12 September 2014 | 8:04:00 AM

"Kami menduga mereka habis berbuat mesum. Saat ditanya intensif, keduanya mengakuinya, dan mengatakan mereka pacaran. Karena berbuat asusila diluar nikah, keduanya kami bawa ke Mapolsek," kata Didik. Gbr Ist
Tertangkap Mesum Siswi Pingsan

Negara - Tertangkap operasi yang dilakukan Polsek Negara, Kabupaten Jembrana, Kamis, seorang siswi SMA yang diduga habis berbuat mesum di kos-kosan, pingsan.

"Ia kami amankan dari salah satu kamar kos-kosan di Kelurahan Dauhwaru. Selain untuk mengantisipasi pelaku kejahatan, operasi ini juga menindaklanjuti laporan sekolah kalau ada muridnya yang sering bolos," kata Kapolsek Negara, Kompol M. Didik Wiratmoko.

Menurutnya, kepolisian memang melakukan kerjasama dengan sekolah-sekolah, terkait antisipasi kenakalan remaja, termasuk mencegah pergaulan bebas.

Karena mendapatkan informasi adan siswi salah satu SMA Negeri di Negara yang sering bolos, ia mengatakan, pihaknya ikut menelusuri sambil melakukan operasi di kos-kosan.

Saat masuk ke salah satu kos-kosan dengan delapan buah kamar, polisi mencurigai salah satu kamar yang tertutup, namun ada sepeda motor di depannya.

Saat diketuk, PDD (17), siswi tersebut keluar kamar, sementara seorang laki-laki pura-pura ke kamar mandi, yang langsung diamankan polisi.

"Kami menduga mereka habis berbuat mesum. Saat ditanya intensif, keduanya mengakuinya, dan mengatakan mereka pacaran. Karena berbuat asusila diluar nikah, keduanya kami bawa ke Mapolsek," kata Didik.

Diduga karena shock dibawa polisi, PDD yang asal Kelurahan Pendem, Kecamatan Negara pingsan, hingga kepolisian menghubungi orang tuanya.

Menurut Didik, karena masih dibawah umur, pihaknya melakukan pembinaan, dan menyerahkan pasangan PDD dan KKT ini kepada orang tuanya.

Ibu PDD yang datang ke Polsek Negara mengatakan, anaknya tersebut baru beberapa hari tinggal di kos, karena dirinya sibuk bekerja dari pagi hingga sore.

Ia mengaku, suaminya meninggal dunia delapan tahun lalu, sehingga dirinya yang harus menghidupi anak-anaknya.

Pemuda Curi Delapan Handphone Untuk Hura-Hura

Negara - Pemuda dari Kelurahan Gilimanuk, Kabupaten Jembrana, berinisial DA (25), mencuri delapan handphone dari toko setempat, yang digunakan untuk hura-hura dengan cewek kafe.

"Selain delapan handphone, ia juga membawa kabur 25 bungkus rokok dan uang Rp250 ribu. Sebagian handphone tersebut ia jual di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, satu unit ia pakai sendiri, dan satu unit ia berikan kepada cewek kafe yang katanya pacarnya," kata Kasubag Humas Polres Jembrana, AKP Wayan Setiajaya, di Negara, Kamis.

Ia mengatakan, DA mencuri di Nia Phone Celuler, milik Putu Ulandari tanggal 15 agustus lalu, yang berjarak sekitar 500 meter dari kos-kosan pemuda tersebut.

Menurutnya, pelaku tahu situasi toko handphone yang sering tidak dijaga tersebut, karena ia berlangganan membeli pulsa disini.

"Sekitar pukul 00.30 wita dinihari ia masuk ke toko tersebut lewat pintu samping, setelah melompati pagar halaman. Dengan gampang ia mengambil handphone yang dijejer di etalase, rokok serta uang," ujarnya.

Usai mencuri, ia melarikan diri ke Banyuwangi, dan menjual enam unit handphone senilai Rp3.650.000, yang saat tertangkap, seluruh uangnya sudah habis untuk berfoya-foya dengan cewek kafe pacarnya.

Selain pelaku, polisi juga berhasil mengamankan beberapa barang bukti, dan menjerat pemuda ini dengan pasal 363 KUHP.



sumber : Antara Bali
Share this article :

Menuju Bali I 2018

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

GA Tipe Tertutup, Fase Letusan Freatik, Freatomagmatik, Terakhir Magmatik

Penampakan Gunung Agung dari Pos Pantau Gunung Api Agung, Rendang, Karangasem, Rabu (22/11/2017) sore (grafis) 3 Kali Tremor Menerus Te...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen