Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , » Kapal di Celukan Bawang Digeledah

Kapal di Celukan Bawang Digeledah

Written By Dre@ming Post on Rabu, 18 September 2013 | 7:25:00 AM

Polisi menggeledah setiap kapal yang bersandar di Pelabuhan Celukan Bawang, Kabupaten Buleleng, untuk mengantisipasi penyusupan teroris dari arah pesisir utara Provinsi Bali itu.
Singaraja - Polisi menggeledah setiap kapal yang bersandar di Pelabuhan Celukan Bawang, Kabupaten Buleleng, untuk mengantisipasi penyusupan teroris dari arah pesisir utara Provinsi Bali itu.

"Ini bagian dari upaya siaga I untuk pengamanan menjelang KTT APEC," kata Kepala Satuan Polisi Air Polres Buleleng Ajun Komisaris Made Mustiada di Singaraja, Selasa.

Polisi bersama Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KKOP) serta PT Pelindo III Celukan Bawang memeriksa bagian dalam kapal.

Di Kapal Motor Isa Winter petugas memeriksa kelengkapan dokumen, termasuk nakhoda Erwin Susanto dan 25 anak buah kapal (ABK). Namun di kapal barang pengangkut semen dari Jakarta itu petugas tidak mendapati hal-hal yang mencurigakan.

Selain kapal, polisi juga mendatangi para pemilik warung dan tempat usaha lainnya di Pelabuhan Celukan Bawang. "Kami minta mereka menandatangani surat pernyataan untuk turut membantu menjaga keamanan lingkungan," kata Made Mustiada didampingi Kepala Polsek Kawasan Laut Celukan Bawang Ajun Komisaris Burhanudin.


sumber : Antara Bali
Share this article :

DKS

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Resmi Di Buka Jokowi, PKB XLI Bertema "Bayu Pramana, Memuliakan Energi Angin"

Presiden Jokowi di PKB XLI 2019 Resmi Dibuka Jokowi, Berikut Jadwal PKB Hari Ini, Ada Penampilan dari Jogja, Papua Hingga Jepang D...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen