Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , » Anggota Satpol PP Aniaya Preman Hingga Tewas

Anggota Satpol PP Aniaya Preman Hingga Tewas

Written By Dre@ming Post on Kamis, 04 Juli 2013 | 5:20:00 AM

Peristiwa tersebut berawal dari kedatangan korban ke rumah pelaku. Tanpa sebab yang jelas korban yang dikenal sebagai preman di Desa Unggahan tiba-tiba menantang berkelahi.
Singaraja - Oknum anggota Satuan Polisi Pamong Praja Pemerintah Kabupaten Buleleng menganiaya preman di Desa Unggahan hingga tewas.

"Pelaku sudah kami amankan untuk pemeriksaan lebih lanjut," kata Kepala Kepolisian Sektor Seririt Komisaris I Made Joni Antara, Rabu.

Ia menganggap tidak ada unsur pembunuhan yang dilakukan oleh Gede Arta Wibawa (23) warga Dusun Sumega, Desa Unggahan, yang sehari-hari bertugas sebagai anggota Satpol PP di kantor Kecamatan Seririt terhadap Putu Agus Sudiantara (29), warga Banjar Dinas Bale Agung, Desa Unggahan, Selasa (2/7) pukul 22.00 Wita.

Korban yang mengalami luka tusuk sempat dilarikan ke Rumah Sakit Shanti Graha Seririt, namun nyawanya tak tertolong.

Peristiwa tersebut berawal dari kedatangan korban ke rumah pelaku. Tanpa sebab yang jelas korban yang dikenal sebagai preman di Desa Unggahan tiba-tiba menantang berkelahi.

Pelaku enggan meladeni tantangan korban. Namun karena dianggap sudah keterlaluan, akhirnya pelaku mengambil sebilah pedang dengan maksud membuat ciut nyali korban. 


sumber : Antara Bali
Share this article :

Dunia Bintang School

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Dua Pemancing Tergulung Ombak Di Tanah Lot Masih Misteri

Dua Orang Hilang di Lautan Tanah Lot, Terungkap Fakta: Istri Melarang dan Pesan Perhatikan Ombak TABANAN - Sekitar sembilan jam lamany...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen