Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , » Polisi Amankan Dukun Penjual Kotak Ajaib

Polisi Amankan Dukun Penjual Kotak Ajaib

Written By Dre@ming Post on Minggu, 12 Mei 2013 | 1:39:00 PM

"Pelaku menunjukkan kotak tersebut kepada korban dengan mengatakan bahwa kotak itu bisa mendatangkan uang dengan sendirinya, kalau tutupnya dibuka," kata Eko.
Tabanan - Kepolisian Resor Tabanan mengamankan dukun berinisial INP karena diduga melakukan penipuan senilai puluhan juta rupiah dengan menjual kotak ajaib yang diklaimnya bisa mendatangkan uang.

"Selain pelaku, kami juga mengamankan kotak ajaib berisi keris, cincin, dan foto korban," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Tabanan Ajun Komisaris Eko Kurniawan, Sabtu.

Ia mengaku penangkapan dukun berusia 47 tahun yang tinggal di Banjar Tundak, Desa Mekar Sari, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, itu berawal dari laporan korban.

I Wayan Subawa (32), salah satu korban asal Banjar Taro Kaja, Desa Taro, Kecamatan Tegallalang, Kabuparen Gianyar, mengenal INP melalui temannya.

"Pelaku menunjukkan kotak tersebut kepada korban dengan mengatakan bahwa kotak itu bisa mendatangkan uang dengan sendirinya, kalau tutupnya dibuka," kata Eko.

Wayan Subawa tertarik dengan kotak ajaib itu. Selama periode Januari-Mei 2013, korban sudah menyetor uang sebesar Rp54 juta agar bisa memiliki kotak ajaib itu. 


Dre@ming Post______
sumber : antarabali
Share this article :

Menuju Bali I 2018

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Guru Piduka Dilaksanakan di Pura Penataran Agung Besakih Mohon GA Tak Meletus

Ritual guru piduka di Pura Penataran Agung Besakih, Banjar Batumadeg, Desa Besakih, Kecamatan Rendang, Karangasem, Sabtu (18/11) Di...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen