Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , » Siswi SMP di Tabanan Menghilang

Siswi SMP di Tabanan Menghilang

Written By Dre@ming Post on Sabtu, 20 April 2013 | 3:23:00 AM

Gbr Ilustrasi - Orang tua korban mencurigai anaknya itu dibawa kabur oleh seorang pria yang mengendarai sepeda motor jenis matic.
Tabanan - Siswi SMP Negeri 2 Penebel, Kabupaten Tabanan, Bali, menghilang secara misterius dari rumahnya sejak Kamis (18/4).

"Sampai sekarang jejak korban belum diketahui sampai orang tuanya melapor," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Tabanan AKP Eko Kurniawan, Jumat.

Kadek Puja Astuti (13) meninggalkan rumahnya di Banjar Penganggahan, Desa Tengkudak, Kecamatan Penebel, tanpa sepengetahuan orang tuanya.

Orang tua korban mencurigai anaknya itu dibawa kabur oleh seorang pria yang mengendarai sepeda motor jenis matic.

"Tapi kami tidak terpengaruh dengan kecurigaan orang tua korban. Kami masih akan memintai keterangan sejumlah saksi," kata Kapolres menambahkan.

Apalagi orang tuanya juga tidak tahu pasti karena sepulang dari kerja, Astuti sudah tidak ada di rumahnya. "Kami masih akan melakukan pencarian lagi sampai korban benar-benar ditemukan," kata Kapolres.


sumber : Antara Bali
Share this article :

Menuju Bali I 2018

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Terjadi Letusan Gunung Agung 21 November 2017 pukul 17:05 WITA

Gunung Agung Terjadi letusan Gunung Agung pada pukul 17:05 WITA. Letusan diawali oleh Gempa Tremor Low-Frequency. Asap teramati berteka...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen