Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , » Nasabah BCA Bawa Rp40 Juta Dirampok

Nasabah BCA Bawa Rp40 Juta Dirampok

Written By Dre@ming Post on Jumat, 29 Juni 2012 | 4:31:00 AM

Jumat, 29 Juni 2012 04:29

ist
DENPASAR - Aksi pemecahan kaca mobil kembali terjadi di wilayah hukum Polresta Denpasar, Bali. Kali ini, mobil milik seorang nasabah BCA bernama Gangsur Agustian, 40, menjadi korban keganasan para penjahat, Kamis (28/6).

Akibat kejadian itu, warga Jalan Pulau Moyo Nomor 32 Pedungan, Denpasar Selatan, itu menderita kehilangan uang tunai senilai Rp40 juta dan tiga telepon seluler (ponsel).

Informasi yang berhasil dihimpun di lokasi kejadian, pada saat itu korban baru pulang mengambil uang Rp40 juta di BCA di Jalan Teuku Denpasar dan hendak pulang ke rumah.

Namun sampai di Adi Mart Jalan Pulau Moyo pukul 10.30 Wita ia mampir untuk belanja. Uang sebanyak itu dan tiga ponsel disimpan dalam tas warna hitam di mobil Mazda warna silver yang diparkir di depan Adi Mart.

"Pelakunya diduga kuat sudah membuntuti korban dari BCA karena pada saat korban masuk ke minimarket, pelakunya langsung beraksi. Kemungkinan pelakunya pemain lama yang sudah profesional karena gerak cepat dan di tempat yang ramai," ungkap seorang petugas dari Polsek Denpasar Selatan.

Pelaku sebanyak dua orang itu memiliki ciri-ciri fisik badan ramping dan tidak terlalu tinggi mengendarai
sepeda motor Jupiter MX warna merah hitam. Namun dalam beraksi, hanya satu orang yang turun.

"Yang satu tetap di atas motor dalam kondisi siaga dengan motor dalam kondisi hidup. Yang di belakang itu turun dan memukul kaca mobil sebelah kanan kemudian mengambil tas yang berisi uang itu," terang seorang petugas yang namanya enggan namanya disebutkan.

Karena beraksi sangat cepat, sehingga nomor polisi sepeda motor tidak sempat diperhatikan petugas itu.

sumber : MICOM
Share this article :

Menuju Bali I 2018

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Guru Piduka Dilaksanakan di Pura Penataran Agung Besakih Mohon GA Tak Meletus

Ritual guru piduka di Pura Penataran Agung Besakih, Banjar Batumadeg, Desa Besakih, Kecamatan Rendang, Karangasem, Sabtu (18/11) Di...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen