Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » » Polda Bali masih Selidiki Ledakan di Kamar Kos

Polda Bali masih Selidiki Ledakan di Kamar Kos

Written By Dre@ming Post on Minggu, 08 April 2012 | 9:16:00 AM

Minggu, 08 April 2012 09:19

ist
DENPASAR - Kepolisian Daerah Bali hingga kini masih menyelidiki sebuah ledakan misterius yang terjadi di kamar indekos, Jalan Raya Sesetan, Gang Kutilang, Sanglah, Denpasar, Kamis (5/4) malam lalu.

"Kami belum bisa memastikan sumber ledakan itu, apakah bom atau gas," kata Kepala Bidang Humas Polda Bali Kombes Hariadi, Sabtu (7/4).

Belum diketahui secara pasti jenis ledakan itu. Namun, akibat kejadian itu, warga di sekitar lokasi kejadian lari ke luar rumah. Informasi yang berhasil dihimpun, sumber ledakan itu terdapat di lantai dua dari kamar Dicky Indrawan beserta istrinya.

Belum diketahui adanya kerusakan dalam peristiwa tersebut. Saat itu indekos berlantai tiga itu hanya diisi Dicky dan istrinya.

"Kami tidak tahu persis karena saat pulang dari gereja banyak polisi sudah ada di sini. Katanya bunyi ledakannya besar sekali sampai tetangga dan dokter-dokter di Rumah Sakit Prima Medika ini lari keluar
untuk melihat," ungkap Johan, seorang tetangga indekos di lokasi kejadian.

Aktivitas di kamar Dicky mencurigakan lantaran sebanyak empat kamar yang terletak di lantai dua itu semuanya disewa Dicky beserta istrinya. Lebih mencurigakan lagi, di pojok lantai dua yang berhadapan dengan pintu gerbang indekos itu dipasang dua kamera CCTV. Namun sayangnya, saat polisi tiba, Dicky beserta istrinya telah pergi dari tempat itu.

sumber : MICOM
Share this article :

Menuju Bali I 2018

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Terjadi Letusan Gunung Agung 21 November 2017 pukul 17:05 WITA

Gunung Agung Terjadi letusan Gunung Agung pada pukul 17:05 WITA. Letusan diawali oleh Gempa Tremor Low-Frequency. Asap teramati berteka...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen