Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » » Tiga Mayat Diduga Keluarga Hilang Ditemukan di Jembrana

Tiga Mayat Diduga Keluarga Hilang Ditemukan di Jembrana

Written By Dre@ming Post on Senin, 20 Februari 2012 | 1:10:00 PM

Senin, 20 Februari 2012 | 12:59

Rumah Keluarga Made Purnabawa
DENPASAR - Tiga mayat ditemukan warga Banjar Sumbul, Desa Yeh Embang, Kecamatan Mendoyo, Bali, Senin (20/2/2012) pagi tadi. Identifikasi sementara, mayat tersebut terdiri dari dua orang dewasa, lelaki dan perempuan, satu mayat lagi masih anak-anak.

Saat ini tim identifikasi Polda Bali telah meluncur ke lokasi penemuan tersebut untuk memastikan identitas pasti ketiga korban tersebut. Dugaan sementara, mayat tersebut merupakan satu keluarga yang hilang di perumahan Kampial Residence sejak Kamis lalu.

"Ada laporan dari anggota, temuan mayat di Jembrana, tapi kami belum bisa memastikan," ujar Kabid Humas Polda Bali, Kombes Hariadi beberapa saat lalu. "Saya akan berangkat ke sana sekarang," imbuhnya.

Keluarga hilang

Sebelumnya diberitakan, warga perumahan Kampial Residence, Kelurahan Benoa, Kuta Selatan, Badung, Bali, dikejutkan dengan hilangnya satu keluarga secara misterius, Jumat (17/02/2012). Hilangnya keluarga Made Purnabawa yang tinggal di Blok D Kampial Residence II Nomor 22 baru diketahui setelah salah
seorang keluarga mengunjungi rumah tersebut, Kamis sore kemarin.

"Saat itu saudara tiri korban (Komang Arianti) datang dan mengaku kehilangan kontak dengan keluarga korban. Berkali-kali dihubungi handphone keduanya tidak aktif," ujar kepala Lingkungan Menesa, Desa Adat Kampial, Wayan Loka Astika.

Satu keluarga yang sampai saat ini tidak diketahui keberadaannya tersebut terdiri dari enam orang, yakni Made Purnabawa (27, kepala keluarga), Ni Luh Ayu Sri Mahayoni (27, istri), Ni Wayan Krisna Ayu Dewi (9, anak), Heru alias Een (sopir), Putu (misan/pembantu), dan Agus (anak Putu) yang masih berumur 16 bulan. 

sumber : kompas
Share this article :

Menuju Bali I 2018

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

TNI Turun Tangan Memperketat Pos Jaga Gunung Agung

Gunung Agung AMLAPURA - Banyaknya warga yang berada di kawasan rawan bencana (KRB) memilih balik ke rumah daripada tinggal di pengungs...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen