Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » » Bali Gelar BII-Maybank Marathon 2012

Bali Gelar BII-Maybank Marathon 2012

Written By Dre@ming Post on Sabtu, 10 Desember 2011 | 8:27:00 AM

Sabtu, 10 Desember 2011 08:19

JAKARTA - Bali ditunjuk sebagai tuan rumah kejuaraan maraton internasional "BII-Maybank Bali Marathon" yang rencananya digelar 22 April 2012
Ilustrasi

mendatang.

Acting President Director BII Rahardja Alimhamzah di Jakarta, Jumat (9/12) mengatakan dipilihnya Bali sebagai lokasi perlombaan salah satu indikatornya adalah untuk menggaet pelari-pelari kelas internasional datang ke Indonesia.

"Lomba dengan tema "Push Your Limit" juga ingin mengenalkan lebih jauh Pulau Bali
bersama dengan kebudayaannya ke mata internasional," katanya.

Menurut dia, kejuaraan yang baru pertama digelar ini akan mempertandingkan tiga nomor sekaligus yaitu marathon dengan jarak 42,195 km, half marathon dengan jarak 21,0975 km dan 10K.

Guna menyemarakkan kejuaraan ini, kata dia, selain menunggu peran serta dari pelari profesional baik asing maupun lokal, pihaknya juga akan mengundang beberapa pelari internasional yang telah kenyang dengan pengalaman.

"Mengundang pelari internasional itu sudah pasti. Guna memperlancar kegiatan ini kami juga melibatkan runner yang memiliki concern bagi pengembangan olahraga lari," katanya.

Beberapa runner yang terlibat dalam "BII-Maybank Bali Marathon" diantaranya adalah Barbara Oravetz dan Mark Clay. Pada kejuaraan ini setiap pelari akan mendapatkan timing chip untuk mengukur personal record. Sistem yang digunakan ini sudah standar intenasional.

"Kami berharap kejuaraan ini sukses karena akan terus kami lakukan dalam setiap tahun," katanya.

sumber : MICOM
Share this article :

Dunia Bintang School

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Dua Pemancing Tergulung Ombak Di Tanah Lot Masih Misteri

Dua Orang Hilang di Lautan Tanah Lot, Terungkap Fakta: Istri Melarang dan Pesan Perhatikan Ombak TABANAN - Sekitar sembilan jam lamany...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen