Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » » Aruhhh,..... Wisatawan Asal Jerman Diancam Pecahan Botol

Aruhhh,..... Wisatawan Asal Jerman Diancam Pecahan Botol

Written By Dre@ming Post on Rabu, 17 Agustus 2011 | 5:38:00 AM

Selasa, 16 Agustus 2011 05:29 

SINGARAJA - Heans Juergen Uwe Sommer, 52, wisatawan asal Jerman yang tinggal sementara di Dusun Celuk Buluh, Desa Kalibukbuk, Kabupaten Buleleng, melapor ke polisi karena diancam dilukai dengan pecahan botol oleh lelaki tidak dikenal.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Buleleng Ajun Komisaris Wayan Suarda di Singaraja, Selasa (16/8), mengatakan peristiwa terjadi Selasa sekitar pukul 01.00 Wita. Tetapi identitas pelaku belum diketahui.

"Korban ditodong dengan pecahan botol. Saat ini pelakunya masih sedang dalam penyelidikan terkait identitasnya yang belum jelas," kata Suarda.

Berdasarkan keterangan awal yang diberikan Heans, peristiwa terjadi saat ia sedang minum ditemani pelayan wanita di tempat hiburan malam Kafe Tiga di Singaraja. Tapi, mendadak datang seorang lelaki yang kemudian
berdiri memegang ujung botol minuman beralkohol, kemudian memecahkan lalu menodongkannya ke arah Heans.

Menurut Suarda, pemeriksaan terhadap Heans belum dilakukan secara detail karena pihaknya masih memerlukan ahli bahasa. Pemilik kafe yang akrab disapa Debut juga akan dipanggil terkait dengan kejadian di tempat usahanya itu.

Berdasarkan sejumlah sumber, kericuhan diduga kuat akibat pelaku cemburu melihat Heans akrab dengan wanita yang melayaninya minum, yang merupakan kekasih pelaku.


sumber : MICOM
Share this article :

Menuju Bali I 2018

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

PVMBG Belum Pastikan Penurunan Status, GA Masih Alami Erupsi

Visual gunung agung dari desa Suwat Gianyar sabtu(16/12) pada pukul 6.00 dan pukul 7.30 wita Hembusan asap berwarna putih dan kelabu ...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen