Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » » Uang Suami Istri Bersepeda Motor Digondol Penjambret

Uang Suami Istri Bersepeda Motor Digondol Penjambret

Written By Dre@ming Post on Minggu, 08 Mei 2011 | 5:53:00 AM

Minggu, 08 Mei 2011 04:29 WIB

DENPASAR - Aksi penjambretan yang mengincar pengendara sepeda motor semakin menggila. Kali ini sepasang suami istri dijambret di Jalan Raya Abianbase, Badung, Bali.

Akibat kejadian itu, uang korban Rp3,5 juta dan dua handphone hilang digondol pelaku yang berjumlah dua orang. Menurut Kasat Reskrim Polres Badung Ajun Komisaris Ketut Soma Adnyana mengatakan, aksi penjambretan terjadi pada Kamis (5/5) sekitar pukul 04.00 WITA di Jalan Abianbase, tepatnya 100 meter selatan RSUD Kapal.

Diceritakannya, awalnya pasangan ini tidak mengetahui jika mereka sudah dibuntuti oleh dua pelaku
penjambretan. "Pada waktu itu jalan masih sepi," ujarnya saat ditemui di ruangannya, Sabtu (7/5).

Korban Hartono yang membonceng istrinya menggunakan motor Suzuki Smash kaget setelah dipepet pelaku yang mengendarai motor Yamaha Vixion hitam. Dengan cepat pelaku yang berada di belakang menarik tas yang dibawa istri korban.

Meskipun sempat melakukan perlawanan, namun tas yang berisi uang dan handphone tidak terselamatkan. "Pelaku sangat cepat melakukan aksinya," ujar Soma.

Korban yang tinggal di Jalan Raya Uluwatu 144 Jimbaran itu sempat akan mengejar pelaku yang dengan cepat kabur meninggalkan korban. "Pelaku langsung kabur. Korban juga tidak sempat mencatat pelat nomor pelaku," jelasnya.

Saat ini pihak Reskrim Polres Badung sedang melakukan pemeriksaan untuk mengembangkan kasus penjambretan ini. Apalagi polisi kini sudah mengantongi jenis motor pelaku yaitu Yamaha Vixion hitam.


sumber : MICOM
Share this article :

Menuju Bali I 2018

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

PVMBG Belum Pastikan Penurunan Status, GA Masih Alami Erupsi

Visual gunung agung dari desa Suwat Gianyar sabtu(16/12) pada pukul 6.00 dan pukul 7.30 wita Hembusan asap berwarna putih dan kelabu ...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen