Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , , , » Maraknya Penyakit Karena Black Magic, FKKPAI Rangkul Pengeleak

Maraknya Penyakit Karena Black Magic, FKKPAI Rangkul Pengeleak

Written By Dre@ming Post on Rabu, 30 Agustus 2017 | 7:53:00 AM

SEMARAPURA - Penekun leak juga tidak mau terang-terangan mengatakan dirinya bisa ngaleak.

Melihat fenomena maraknya penyakit yang disebabkan black magic (ilmu hitam), FKKPAI Bali akan menjajaki secara persuaif warga yang diduga mempraktikkan black magic. Mereka akan diajak bergabung dalam FKKPAI (Forum Keluarga Paranormal dan Penyembuh Alternatif Indonesia) sehingga bisa diberikan pembinaan agar tidak berbuat merugikan pihak lain.

Hal itu diungkapkan Ketua FKPPAI Bali Jro Gede Budiasa di sela-sela puluhan warga memadati Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya, Klungkung, Senin (28/8). Warga mengikuti pengobatan secara sekala dan niskala yang digelar para parnormal dan balian (dukun) se-Bali, berwadah FKPPAI.

“Semua akan kami rekrut, baik paranormal, balian, leak, desti, teranjana dan lainnya,” ujarnya. Kata dia, praktik black magic tidak bisa dilihat secara kasat mata. Penekun leak juga tidak mau terang-terangan mengatakan dirinya bisa ngaleak (mempraktikkan ilmu hitam).

Jelas Jro Gede Budiasa, penekun ilmu hitam bisa dilacak lewat pancaran energi secara niskala. Begitu energi itu ketemu, pihaknya akan menjajaki kepada yang bersangkutan. Sehingga antara energi postif dan negatif bisa berjalan seiring untuk mencapai keseimbangan. “Mudah-mudahan lewat FKKPAI ini bisa mewadahi,” harapnya.

Tak hanya balian dari Bali, pengobatan gratis tersebut juga melibatkan paranormal se-Nusantara. Dari hasil pengecekan tersebut sebagian besar warga yang datang terkena sakit karena gangguan ilmu hitam. Ada pula ganguan psikis, dan sakit pada umumnya karena faktor usia dan salah makan. Dalam pengotaban itu juga ada warga yang mengalami trans (kerauhan).










sumber : NusaBali
Share this article :

Dunia Bintang School

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Dua Pemancing Tergulung Ombak Di Tanah Lot Masih Misteri

Dua Orang Hilang di Lautan Tanah Lot, Terungkap Fakta: Istri Melarang dan Pesan Perhatikan Ombak TABANAN - Sekitar sembilan jam lamany...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen