Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , , , , » Demokrat Gerindra Tambah Mesra Bahas Rai Mantra Menuju Bali I

Demokrat Gerindra Tambah Mesra Bahas Rai Mantra Menuju Bali I

Written By Dre@ming Post on Kamis, 10 Agustus 2017 | 2:58:00 PM

Rai Mantra (kiri) - Namun Gus Sukarta tidak menampik bahwa nama Wali Kota Denpasar Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra menjadi bahasan utama kedua Parpol. "Termasuk itu Pak RM (Rai Mantra)," ucapnya.
DENPASAR - Gerindra Bali mulai mengintensifkan komunikasi lintas Parpol untuk menghadapi Pilgub 2018.

Bahkan Gerindra dengan Demokrat sudah mulai membahas nama-nama kandidat Cagub-Cawagub.

"Kita mulai godok nama-nama. Siapa? Ada lah," ungkap Ketua Gerindra Bali IB Putu Sukarta melalui sambungan seluler, Rabu (9/8/2017).

Gus Sukarta mengaku, pihaknya bersama Demokrat telah melakukan komunikasi politik yang cukup intens untuk menjalin koalisi. Kendati belum merujuk pada sebuah kesepakatan, namun tahap pembahasan sudah dilakukan.

"Kalau sama Demokrat masih belum itu (kesepakatan). Tapi komunikasi tetap lancar. Kita sudah mulai bahas nama-namanya," paparnya.

Siapa nama-nama yang menjadi topik pembahasan, Gus Sukarta belum bersedia membuka.

Namun Gus Sukarta tidak menampik bahwa nama Wali Kota Denpasar Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra menjadi bahasan utama kedua Parpol. "Termasuk itu Pak RM (Rai Mantra)," ucapnya.

Namun begitu, lanjut Gus Sukarta, Gerindra tak berfokus pada satu nama saja.

Semua calon yang telah bermunculan tak luput dari pantauan Gerindra. "Semua masih kita pantau. Dan masih menjalin komunikasi.

Dari dulu kita sudah bilang, kalau kita sudah bisa mengusung, kita sudah mendeklarasikan pasti. Kalau kita deklarasikan, kemudian tidak ada pendukungnya kan malu kita," tegasnya.

Apakah dirinya masuk dalam pembahasan tersebut, Gus Sukarta menyatakan, banyak figur lain yang lebih mumpuni untuk diorbitkan. "Kalau saya, enggak lah. Biar yang lain saja. Biar saya di Jakarta (anggota DPR RI) saja dulu," tandasnya.

Ketua Demokrat Bali Made Mudarta yang dikonfirmasi terpisah, mengakui adanya komunikasi dengan Gerindra. Namun sampai saat ini pihaknya masih terus berproses di internal. Mengenai peluang koalisi dengan Gerindra, Mudarta menyatakan, masih dinamis. "Masih dinamis dan masih cukup waktu untuk berproses," terangnya.

"Masuk dalam pembahasan.Ya hanya sebatas pembahasan saja," ungkapnya.









sumber : tribun
Share this article :

Dunia Bintang School

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Dua Pemancing Tergulung Ombak Di Tanah Lot Masih Misteri

Dua Orang Hilang di Lautan Tanah Lot, Terungkap Fakta: Istri Melarang dan Pesan Perhatikan Ombak TABANAN - Sekitar sembilan jam lamany...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen