Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , » Sosok Abdul Hakim Yang Mencuri di Villa Anang Hermansyah

Sosok Abdul Hakim Yang Mencuri di Villa Anang Hermansyah

Written By Dre@ming Post on Rabu, 31 Agustus 2016 | 6:38:00 AM

“Polres Badung berhasil mengungkap pencurian dengan pemberatan yang terjadi pada tanggal 31 Juli 2016. Dimana korbannya bang Anang Hermansyah,” jelas Kapolres Badung AKBP Ruddy Setiawan, Selasa (30/8/2016) siang di Mapolresta Badung.
MANGUPURA – Musibah yang menimpa anggota DPR RI dan Artis, Anang Hermansyah beberapa waktu lalu saat berlibur ke Bali terungkap.

Koper yang berisikan barang berharga Anang dan Aurel yang dicuri di kamar Villa Elanora yang ditempati keluarga Anang akhirnya dapat kembali.

“Polres Badung berhasil mengungkap pencurian dengan pemberatan yang terjadi pada tanggal 31 Juli 2016. Dimana korbannya bang Anang Hermansyah,” jelas Kapolres Badung AKBP Ruddy Setiawan, Selasa (30/8/2016) siang di Mapolresta Badung.

AKBP Setiawan menambahkan, pelaku atas nama Abdullah Hakim (44) asal Banyuwangi merupakan residivis. Ia sempat masuk sel karena kasus pencurian.

Koper hitam milik Anang dan barang berharga seperti lensa kamera, laptop, handphone, tripod pun digasak Abdullah dari kamar dimana keluarga Anang dan Ashanty menginap.

Pelaku kita jerat Pasal 363 KUHP tentang Pencurian dengan Pemberatan ancaman pidana maksimal tujuh tahun penjara.

Kasat Reskrim Polres Badung, AKP Mikael Hutabarat mengungkapkan jika Abdullah pada saat itu memantau dari jauh kamar villa tersebut.

“Kendaraan sudah pergi jauh dia manjat masuk lewat pintu belakang diambil tas koper hitam dan dibawa pergi pelaku. Pada saat itu pintu belakang terbuka, pelaku leluasa masuk kedalam,” jelas AKP Mikael.

Namun apesnya, Abdullah ditangkap anggota Satreskrim Polres Badung sebelum berhasil menjual barang-barang berharga yang ia curi.

Tetapi ia sempat menitipkan lensa kamera ke Toko Kamera di Denpasar mengaku sebagai petugas Imigrasi.










sumber : tribun
Share this article :

Menuju Bali I 2018

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

GA Tipe Tertutup, Fase Letusan Freatik, Freatomagmatik, Terakhir Magmatik

Penampakan Gunung Agung dari Pos Pantau Gunung Api Agung, Rendang, Karangasem, Rabu (22/11/2017) sore (grafis) 3 Kali Tremor Menerus Te...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen