Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , , » Datang Lewat Terminal Ubung, Baru 299 Penumpang

Datang Lewat Terminal Ubung, Baru 299 Penumpang

Written By Dre@ming Post on Minggu, 10 Juli 2016 | 10:44:00 AM

Suasana terkini Terminal Ubung, Senin (4/7/2016) siang. Tampak kursi penumpang masih ada yang lenggang. Tak seperti pada hari-hari sebelumnya, suasana ruang tunggu padat dan sesak.
DENPASAR - Kepala UPT Terminal Penumpang, Dinas Perhubungan Kota Denpasar, AA Eka Putra menjelaskan, puncak arus balik di Terminal Ubung, Denpasar, Bali, adalah Sabtu (9/7/2016) dan Minggu (10/7/2016).

Menurut data yang diperoleh, jumlah penumpang yang datang ke Terminal Ubung, Jumat (8/7/2016) baru 299 orang dengan 16 kendaraan bus AKAP (antar kota antar provinsi).

"Untuk data kami yang terakhir baru 299 orang yang datang untuk hari Jumat. Data Sabtu, besok baru bisa diketahui," kata Eka Putra.

Pantauan di Terminal Ubung kemarin siang, kondisi Terminal Ubung sudah lebih ramai dari puncak Lebaran tanggal 6-7 Juli lalu.

Kendaraan yang datang terlihat lebih banyak, dan penumpang yang bakal berangkat atau yang datang juga tampak lebih banyak dari hari sebelumnya.

Eka Putra mengatakan, untuk penumpang yang berangkat dari Terminal Ubung pascalebaran adalah penumpang nonmuslim yang pulang dari liburan di Bali.

"Oh itu mereka liburan sebelumnya. Jadi karena sudah hari kerja, jadi mereka sudah balik sejak Jumat kemarin sampai hari ini (Sabtu)," jelas Eka Putra.







sumber : tribun
Share this article :

Menuju Bali I 2018

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Guru Piduka Dilaksanakan di Pura Penataran Agung Besakih Mohon GA Tak Meletus

Ritual guru piduka di Pura Penataran Agung Besakih, Banjar Batumadeg, Desa Besakih, Kecamatan Rendang, Karangasem, Sabtu (18/11) Di...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen