Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , , , » Sembahyang di Kantor Wali Kota, Gubernur: Cuma Nunas Sica

Sembahyang di Kantor Wali Kota, Gubernur: Cuma Nunas Sica

Written By Dre@ming Post on Senin, 18 Januari 2016 | 7:55:00 AM

Persembahyangan di Depan Padmasana Kantor Wali Kota Denpasar, Minggu (17/1/2016).
DENPASAR - Hari ini, Minggu (17/1/2016) bukan lah hari purnama, tilem, maupun kajeng kliwon. Namun Minggu petang kantor wali kota Denpasar seketika dipadati oleh pejabat jajaran pemerintah Provinsi Bali dan pemerintah kota Denpasar mengenakan baju adat lengkap dengan udeng putih serta baju putih.

Mereka mulai duduk bersama di depan Padmasana Pemerintah kota Denpasar.

Gubernur Bali, Made Mangku Pastika mengatakan, persembahyangan ini merupakan persembahyangan untuk nunas sica (minta berkah) kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa.

"Tidak ada apa-apa, cuma nunas sica aja, sudah ya," ujarnya yang langsung masuk ke dalam mobil selepas persembahyangan di Padmasana kantor wali kota Denpasar.

Sementara Penjabat Wali Kota Denpasar, AA Gede Geriya ketika ditanyakan terkait persembahyangan dadakan di Kantor Walikota Denpasar, juga mengatakan ini hanya persembahyangan biasa.

Sekitar 50 jajaran pejabat di lingkungan pemerintah kota Denpasar dan pemerintah Provinsi Bali duduk bersila di depan Padmasana Walikota Denpasar untuk melakukan persembahyangan di kantor yang beralamat di Jalan Gadjah Mada No 1, Denpasar itu.

Dalam acara persembahyangan yang dimulai pukul 17.30 Wita ini dihadiri juga oleh wakil Gubernur Bali, Ketut Sudikerta, Sekda Provinsi Bali, Tjokorda Ngurah Pemayun, Penjabat Walikota Denpasar, A.A. Gede Geriya, Sekda Kota Denpasar, A.A. Rai Iswara, Penjabat Bupati Badung, Nyoman Harry Yudha Saka, Penjabat Bupati Bangli Dewa Gede Mahendra, kepala SKPD Pemerintah Provinsi Bali dan kepala SKPD Kota Denpasar.






Ungasan.com___________________
sumber : tribun
Share this article :

Menuju Bali I 2018

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

PVMBG Belum Pastikan Penurunan Status, GA Masih Alami Erupsi

Visual gunung agung dari desa Suwat Gianyar sabtu(16/12) pada pukul 6.00 dan pukul 7.30 wita Hembusan asap berwarna putih dan kelabu ...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen