Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , , » Penyebab dan Cara Mencerahkannya, Bibir "Miss V" Berwarna Gelap?

Penyebab dan Cara Mencerahkannya, Bibir "Miss V" Berwarna Gelap?

Written By Dre@ming Post on Sabtu, 05 Desember 2015 | 8:34:00 AM

Selain itu, sering menggunakan celana terlalu ketat juga menjadi salah satu penyebabnya.Daerah organ intim menjadi lembab dan tidak ada udara. Faktor lainnya, lanjut Yeni adalah perubahan hormonal pada wanita. Gbr Ist
JAKARTA - Warna bibir vagina atau daerah selangkangan, sering kali baru menjadi perhatian wanita saat berhubungan seksual.

Meski bagian kulit lainnya terlihat cerah, bagian bibir vagina belum tentu demikian. Lalu, apa penyebab bibir vagina berwarna gelap?

Dokter Spesialis Obstetri dan Ginekologi Yeni Dhana Sari mengatakan, ada berbagai faktor yang menyebabkam daerah organ intim wanita itu berwarna gelap.

"Bisa karena jamur. Area vaginanya tidak bersih. Jadi warnanya tidak cerah," ujar Yeni dalam acara Healthtalk di Ciputra Medical Center, Lottte Shopping Avenue, Jakarta, Jumat (4/12/2015).

Selain itu, sering menggunakan celana terlalu ketat juga menjadi salah satu penyebabnya.

Daerah organ intim menjadi lembab dan tidak ada udara. Faktor lainnya, lanjut Yeni adalah perubahan hormonal pada wanita.

Terpenting adalah menjaga kebersihan organ intim wanita. Tak perlu sering dibersihkan menggunakan sabun, apalagi jika mengandung bahan kimia tinggi.

Namun, jangan khawatir, bibir vagina yang menghitam bisa dibuat cerah kembali atau berwarna lebih pink.

Satu di antaranya dengan teknologi Radiofrequency. Pengerjaan bibir vagina bisa dibarengi dengan mengencangkan otot vagina yang longgar.

"Pengerjaannya hanya sekitar 20 menit. Alat itu bisa merangsang kolagenitas jaringan vagina. Tanpa operasi, tanpa rasa sakit," kata Yeni.











sumber : tribun
Share this article :

Dunia Bintang School

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Dua Pemancing Tergulung Ombak Di Tanah Lot Masih Misteri

Dua Orang Hilang di Lautan Tanah Lot, Terungkap Fakta: Istri Melarang dan Pesan Perhatikan Ombak TABANAN - Sekitar sembilan jam lamany...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen