Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , , , » Korban Gigit Jari Pelaku, Lagi-lagi Percobaan Pemerkosaan di Bali

Korban Gigit Jari Pelaku, Lagi-lagi Percobaan Pemerkosaan di Bali

Written By Dre@ming Post on Kamis, 12 November 2015 | 9:58:00 AM

Esoknya, Selasa (10/11/2015), korban melaporkan kejadian yang menimpanya, dan petugas Polsek Tabanan Kota langsung meringkus pelaku di kamar indekosnya."Dalam keadaan dibekap itu, korban berontak hingga dapat menggigit jari tangan pelaku, setelah itu pelaku kabur," jelas Kompol Ida Bagus Putera. Gbr Ist
TABANAN – Lagi-lagi percobaan pemerkosaan terjadi di Bali. Kali ini terjadi di Tabanan, oleh seorang pedagang asal Jakarta, Satria Pratama (18).

Ia beralamat di Jalan Tukad Yeh Aya Gang XIV Banjar Peken, Desa Renon, Kecamatan Denpasar Selatan dan sementara tinggal indekos di Banjar Tegal Belodan, Desa Dauh Peken Tabanan.

Percobaan pemerkosaan yang dilakukannya gagal karena saat melakukan aksinya tangan pelaku digigit korbannya ECS (21).

"Keduanya tinggal di lokasi indekos yang sama milik I Made Suyasa di Banjar Tegal Belodan, tapi saat kejadian korban bisa menggigit tangan pelaku, akhirnya tindakan perkosaan gagal," jelas Kapolsek Kota Tabanan Kompol Ida Bagus Putra, Rabu (11/11/2015).

Kronologis kejadian tersebut berawal pada hari Senin, 9 Nopember 2015 sekitar pukul 02.00 wita, korban yang sedang tidur tiba-tiba dikejutkan oleh sosok seorang laki-laki yang tidak dikenal dalam keadaan bugil ada di kamar tidurnya.

Kemudian korban sempat berteriak, tapi pelaku langsung membekap mulut korban dengan celana.

Esoknya, Selasa (10/11/2015), korban melaporkan kejadian yang menimpanya, dan petugas Polsek Tabanan Kota langsung meringkus pelaku di kamar indekosnya.

"Dalam keadaan dibekap itu, korban berontak hingga dapat menggigit jari tangan pelaku, setelah itu pelaku kabur," jelas Kompol Ida Bagus Putera.











Ungasan.com___________________
sumber : tribun
Share this article :

Dunia Bintang School

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Dua Pemancing Tergulung Ombak Di Tanah Lot Masih Misteri

Dua Orang Hilang di Lautan Tanah Lot, Terungkap Fakta: Istri Melarang dan Pesan Perhatikan Ombak TABANAN - Sekitar sembilan jam lamany...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen