Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , , , » Diduga karena Gosip Istri Selingkuh, Nyoman Gantung Diri

Diduga karena Gosip Istri Selingkuh, Nyoman Gantung Diri

Written By Dre@ming Post on Rabu, 21 Oktober 2015 | 8:36:00 AM

“Korban ini tergolong pendiam, dan tidak mau menanyakan langsung perihal informasi yang didengar kepada istrinya. Bahkan hubungan korban maupun istrinya berjalan biasa-biasa saja, tidak ada pertengkaran,” ujar AKP Sunarsa saat dikonfirmasi melalui telepon, Selasa (20/10/2015).Mendengar suaminya bermaksud menceraikan dirinya, istri korban pun bertanya pada Bendesa adat dan dibenarkan.Istri korban bercerita pada saudaranya, yang kemudian memanggil suaminya untuk diberikan penjelasan bahwa gossip itu tak benar. Gbr Ist
TABANAN - Diduga cemburu mendengar gosip istrinya memiliki pria idaman lain (PIL), I Nyoman A W (38) desa Mambang Seltim, Tabanan nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Ia ditemukan tergantung di pohon sawo, Selasa (20/10/2015) pagi.

Tubuh korban pertama kali diketahui ibu kandungnya Ni Nyoman M yang saat itu tengah mencari keberadaan koban untuk mengantar anak ke sekolah sekitar pukul 07.00 Wita.

Kapolsek Seltim, AKP I Made Sunarsa saat dikonfirmasi membenarkan perihal kasus gantung diri tersebut.

Informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian, diindikasikan bahwa korban nekat gantung diri karena permasalahan dengan istrinya.

Awalnya, korban mendengar gossip jika istrinya yang bekerja menjadi tukang amplas di tempat pemotongan kayu memiliki hubungan lebih dari sekedar teman dengan rekan kerjanya.

Bukannya meminta kejelasan dari sang istri, korban yang kesehariannya bekerja sebagai tukang bangunan ini justru memendam informasi itu sendiri.

Diduga karena tidak kuat menahan rasa cemburu kepada istrinya, lima hari sebelum kejadian, korban sempat datang ke rumah Bendesa Adat setempat untuk mengurus perceraian.

“Korban ini tergolong pendiam, dan tidak mau menanyakan langsung perihal informasi yang didengar kepada istrinya. Bahkan hubungan korban maupun istrinya berjalan biasa-biasa saja, tidak ada pertengkaran,” ujar AKP Sunarsa saat dikonfirmasi melalui telepon, Selasa (20/10/2015).

Mendengar suaminya bermaksud menceraikan dirinya, istri korban pun bertanya pada Bendesa adat dan dibenarkan.

Istri korban bercerita pada saudaranya, yang kemudian memanggil suaminya untuk diberikan penjelasan bahwa gossip itu tak benar.

“Kemungkinan setelah mendapatkan penjelasan tersebut, korban merasa malu dan nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri,”jelasnya.










sumber : tribun
Share this article :

Menuju Bali I 2018

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Gunung Agung Status Awas, Area Steril 12 Km, Pengungsi Diperkirakan 100 Ribu Orang

Bupati Mas Sumantri saat kunjungi warganya yang mengungsi di Buleleng (kiri). Walikota IB Rai Mantra saat mengunjungi pengungsi di kawasan...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen