Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , , , » Hendak Curi Motor Perempuan Ini Diamuk Massa

Hendak Curi Motor Perempuan Ini Diamuk Massa

Written By Dre@ming Post on Senin, 14 September 2015 | 6:51:00 AM

PENCURIAN - Pelaku pencurian motor yang mengaku bernama Elvina Nasaret saat diamankan di mobil kepolisian Polsek Pupuan, Tabanan, Bali, Minggu (13/09/2015).
TABANAN - Perempuan yang mengaku bernama Elvina Nasaret saat diamankan kepolisian sektor (Polsek) Pupuan, Tabanan, Bali, Minggu (13/09/2015). Perempuan yang mengaku dari Amerika Serikat ini diketahui akan mengambil motor Vario hitam DK 7198 HA milik Ni Ketut Liantari (37). Perempuan berusia sekitar 30 tahunan tersebut juga sempat diamuk warga di Banjar Dinas Delod Ceking, Desa Belatungan, Kecamatan Pupuan, Tabanan, Bali.

"Sempat dihakimi massa juga tadi. Tetapi tidak parah hanya bengkak di wajah dan langsung diserahkan ke Polsek oleh warga," ujar Kapolsek Pupuan, AKP Wayan Sidin.

Sidin menyebutkan, kronologis kejadian terjadi sekitar pukul 09.20 Wita, Liantari datang dari menengok tetangganya yang sakit dan langsung menaruh sepeda motornya di garasi dengan kuncinya masih nyantol.

Beberapa menit kemudian pelaku entah datang dari mana sudah menuntun motor korban keluar garasi. Setelah ditegur korban, pelaku naik ke atas sepeda motor dan menghidupkannya.

"Saat itu juga sempat diteriaki maling dan warga mendatangi korban," jelas Sidin.

Saat dilakukan pemeriksaan pada pelaku di Polsek Pupuan, pelaku sering berubah-ubah dan tampak linglung. "Saat ditanya ngapain di sana, pelaku bilang akan buat motor, dan juga ngaku dari Amerika," ujar kapolsek asal Desa Bongan, Tabanan itu.

Untuk tindakan selanjutnya, pihak Polsek Pupuan akan membawa pelaku ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Bangli untuk mendapatkan pemeriksaan dan memastikan kondisinya.








Ungasan.com___________________
sumber : tribun
Share this article :

Dunia Bintang School

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Dua Pemancing Tergulung Ombak Di Tanah Lot Masih Misteri

Dua Orang Hilang di Lautan Tanah Lot, Terungkap Fakta: Istri Melarang dan Pesan Perhatikan Ombak TABANAN - Sekitar sembilan jam lamany...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen