Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , , » Gadis TK Korban Pelecehan Seksual Kembali Datangi RS Sanglah

Gadis TK Korban Pelecehan Seksual Kembali Datangi RS Sanglah

Written By Dre@ming Post on Minggu, 02 Agustus 2015 | 4:10:00 AM

GD (5), gadis TK yang menjadi korban pecehan seksual di wilayah Kuta kembali menyambangi RSUP Sanglah pada Sabtu pagi (1/8/2015). Gbr Ist
DENPASAR - GD (5), gadis TK yang menjadi korban pecehan seksual di wilayah Kuta kembali menyambangi RSUP Sanglah pada Sabtu pagi (1/8/2015).

Saat itu ia datang bersama orang tuannya dan juga didampingi oleh anggota dari petugas Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA).

"Kedatangannnya kali ini ke RSUP Sanglah karena korban memerlukan penanganan medis dan pelayanan psikologis," ujar Kepala Tim Terpadu Pencatatan dan Pelaporan Korban Tindak Kekerasan Perempuan dan Anak (T2P2KTK-PA) RSUP Sanglah, dr Ida Bagus Putu Alit, Sabtu (1/8/2015).

Pihaknya menampik jika kedatangan korban kali ini untuk melakukan visum ulang terkait dengan kasus yang menima gadis tersebut.

"Hasil visum sudah berada di tangan pihak kepolisian. Sedangkan, jika ditanya korban memerlukan penanganan medis seperti apa dan bagaimana, kami tidak dapat informasikan karena ini akan menjadi bukti hukum dan tergolong kasus tertutup," ungkap dr Alit.

Namun, dr Alit tidak menampik jika saat ini korban tengah membutuhkan pendampingan psikologis.

"Iya saat ini korban memang membutuhkan pendampingan psikologis. Kita di RS sesuai dengan UU perlindungan anak wajib untuk memenuhi kebutuhan tersebut," tambah dr Alit.







Ungasan.com___________________
sumber : tribun
Share this article :

Dunia Bintang School

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Dua Pemancing Tergulung Ombak Di Tanah Lot Masih Misteri

Dua Orang Hilang di Lautan Tanah Lot, Terungkap Fakta: Istri Melarang dan Pesan Perhatikan Ombak TABANAN - Sekitar sembilan jam lamany...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen