Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , , , » Gantung Diri, Cekcok Dengan Pacar, Ini Status Facebook Gustut

Gantung Diri, Cekcok Dengan Pacar, Ini Status Facebook Gustut

Written By Dre@ming Post on Selasa, 02 Juni 2015 | 9:59:00 AM

Dalam akun facebooknya yang bernama Gustut Andi, ia menulis status pada Minggu sekitar pukul 19.11 waktu setempat tersebut dan meminta maaf kepada keluarga dan teman-temannya apabila ada kesalahannya baik yang disengaja maupun tidak disengaja.Pada Selasa (26/5/2015) lalu ia juga sempat menulis status yang mencurahkan rasa sakit hatinya kepada seseorang.Lagi-lagi, Gustut kembali berucap terima kasih, namun kali ini kepada Tuhan.
Cekcok Dengan Pacar, Warga Jembrana Bali Ini Tewas Gantung Diri

NEGARA - Hanya karena ribut dengan pacarnya, Ida Bagus Andi Winata (36), asal Banjar Taman, Desa Batuagung, Kecamatan Jembrana, Bali, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Senin (1/6) pagi.

Hasil pantauan, Andi ditemukan tewas tergantung di kusen jendela kamarnya sekitar pukul 09.30 Wita oleh ayahnya, Ida Bagus Mantra (66) serta kakaknya, Ida Ayu Astiari.

Kasat Reskrim Polres Jembrana, AKP I Gusti Made Sudharma Putra mengatakan, penyebab awal korban nekat menggantung dirinya dengan selendang berwarna putih yakni diduga karena sempat terlibat cekcok dengan kekasihnya yang berinisial NME.

"Berdasarkan keteranga keluarganya, korban diduga nekat gantung diri karena sempat bertengkar dengan pacarnya yang dari Desa Perancak, Minggu (31/5) kemarin" ujarnya.

"Dari pemeriksaan dokter Puskesmas Jembrana juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Ini murni gantung diri," kata Sudharma di lokasi kejadian.

Kekasih Pria yang Gantung Diri di Jembrana Menangis Histeris

NEGARA - Kekasih dari korban pria gantung diri, Ida Bagus Andi Winata (36), NME yang disebut-sebut sempat bertengkar dengan korban menangis histeris ketika dijumpai di rumahnya, Senin (1/6/2015) siang.

Hingga berita ini diturunkan, NME yang merupakan sales sepeda motor Yamaha di satu dealer Yamaha di Kabupaten Jembrana belum bisa dikonfirmasi terkait hubungannya dengan korban selama ini.

Selain itu, hasil pantauan ketika mendatangi rumahnya di Banjar Lemodang, Desa Perancak, Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana siang tadi, pihak keluarga NME juga enggan memberikan komentar terkait peristiwa gantung diri yang diduga dipicu oleh pertengkaran dengan anaknya tersebut.

"Saat ini anak saya tidak bisa diganggu, ibunya juga masih syok. Takutnya ada apa-apa soalnya istri saya juga sakit-sakitan. Yang jelas saya tidak tahu apa-apa karena anak saya juga tidak pernah cerita," kata WN, ayah NME ketika ditemui di rumahnya, siang tadi.

Ini Status Facebook Gustut Sehari Sebelum Gantung Diri

NEGARA - Ida Bagus Andi Winata (36) atau yang akrab dipanggil Gustut, pria yang tewas gantung diri, Senin (1/6/2015) pagi tadi, sempat memposting beberapa status lewat akun facebooknya, Minggu (31/5/2015) kemarin.

Dalam akun facebooknya yang bernama Gustut Andi, ia menulis status pada Minggu sekitar pukul 19.11 waktu setempat tersebut dan meminta maaf kepada keluarga dan teman-temannya apabila ada kesalahannya baik yang disengaja maupun tidak disengaja.

Pada Selasa (26/5/2015) lalu ia juga sempat menulis status yang mencurahkan rasa sakit hatinya kepada seseorang.

Lagi-lagi, Gustut kembali berucap terima kasih, namun kali ini kepada Tuhan.

Hingga berita ini diturunkan, suasana berduka masih terasa di rumah Gustut di Banjar Taman, Desa Batuagung, Kecamatan Jembrana Kabupaten Jembrana.

Informasi yang diterima dari seorang kerabat korban, kekasih mendiang Gustut yakni NME kini sedang berada di rumah duka.











sumber : tribun
Share this article :

Menuju Bali I 2018

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Pergerakan Magma GA Menurun, Drone Diterbangkan Ambil Sampel Gas

Gunung Agung siang tadi, Sabtu (18/11/2017) Pengamatan PVMG Seminggu Terakhir, Begini Pergerakan Magmanya AMLAPURA - Gunung Agung...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen