Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , , » Sepulang Jenguk Teman Siswa SMAN 7 Denpasar Tewas

Sepulang Jenguk Teman Siswa SMAN 7 Denpasar Tewas

Written By Dre@ming Post on Jumat, 01 Mei 2015 | 9:53:00 AM

Ibunda siswa SMAN 7 Denpasar menangisi anaknya yang tewas di RSUP Sanglah, Denpasar, Bali, Kamis (30/4/2015).
DENPASAR - Puluhan orang berpakaian adat madya serba hitam dan puluhan siswa/siswi berseragam SMAN 7 Denpasar, Bali berkumpul memenuhi pintu masuk hingga halaman depan Instalasi Forensik RSUP Sanglah, Kamis (30/4/2015).

Mereka adalah rekan Ryansa Pradhana Putra (15), satu siswa SMAN 7 Denpasar yang tewas akibat kecelakaan lalulitas di Jalan By Pass Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu (29/4/2015) malam.

Suasana duka pun terasa ketika diantara keramaian tersebut terdengar tangisan histeris seorang wanita yang saat itu mengenakan pakaian berwarna hijau.

"Panak tiang... panak tiang.. (anak saya...anak saya..)," ujar lirih wanita yang diketahui sebagai ibu kandung dari Ryansa Pradhana Putra tersebut.

Sembari menangis haru, sejumlah orang pun terus berusaha menenangkan dan memeluk wanita tersebut.

Namun, air matanya tak kian surut ketika mengetahui kenyataan bahwa putra sulungnya telah meninggalkannya untuk selama-lamanya.

Albi (16), rekan Ryansa Pradhana Putra menceritakan, Rabu (29/4/2015) sekitar pukul 21.00 Wita, ia dan Ryansa sempat bersama-sama menjenguk teman mereka yang terjangkit demam berdarah dan dirawat di RSAD Denpasar.

Sepulang mejenguk rekannya tersebut, ia pun sempat mengantar Ryansa untuk mengambil motor yang dititipnya di dekat SMAN 7 Denpasar.

"Awalnya kita sepakat ke RSAD dengan mengendarai satu motor, saat itu motor yang digunakan adalah motor saya. Sementara itu, motor dari Ryansa dititip di dekat sekolah. Sepulang menjenguk teman sakit, saya antar Ryansa mengambil motornya tersebut. Tak sangka saat itu merupakan kebersamaan dan perbincangan saya yang terakhir dengan Ryansa. Kerena, Ryansa mengalami kecelakaan malam itu juga, tepatnya saat ia dalam perjalanan pulang menuju rumahnya," ujar Albi dengan mata yang berkaca-kaca.










propinsibali.com_____
sumber : tribun

Share this article :

Menuju Bali I 2018

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Gunung Agung Status Awas, Area Steril 12 Km, Pengungsi Diperkirakan 100 Ribu Orang

Bupati Mas Sumantri saat kunjungi warganya yang mengungsi di Buleleng (kiri). Walikota IB Rai Mantra saat mengunjungi pengungsi di kawasan...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen