Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , , , » Tersangka Penipuan Online, Imigrasi Denpasar Deportasi 5 Warga Tiongkok

Tersangka Penipuan Online, Imigrasi Denpasar Deportasi 5 Warga Tiongkok

Written By Dre@ming Post on Minggu, 12 April 2015 | 9:48:00 AM

Kantor Imigrasi Denpasar akan mendeportasi lima warga Tiongkok, Jumat (10/4/2015) malam
DENPASAR - Jumat (10/4/2015) tadi malam, Imigrasi Denpasar mendeportasi lima warga Tiongkok yang menjadi buron negara karena diduga melakukan tindakan penipuan melalui dunia maya.

Kelimanya adalah bagian dari 39 warga negara asing yang diamankan saat penggerebekan di vila yang berada di Denpasar Timur, belum lama ini.

"Malam ini, kita akan mendeportasi tahap awal ke negaranya. Lima WNA ini bagian dari yang digerebek di vila oleh tim gabungan beberapa hari lalu," kata Saroha Manullang, Kepala Informasi dan Sarana Komunikasi Keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas I Denpasar, Denpasar, Bali, Jumat (10/4/2015) seperti dikutip dari kompas.com.

Sahora juga menambahkan, kelima WNA yang dipulangkan ke Tiongkok adalah wanita. Mereka antara lain Lin Ai, Mo Yun, Fang Liu, Duan Rushun dan Liu Min.

Mereka diberangkatkan pukul 01.55 Wita menggunakan Pesawat China Southern Airlines dengan nomor penerbangan CZ-6066.

"Sebelum diberangkatkan, mereka berada di Ruang Detensi Imigrasi Kantor Imigrasi Kelas I Denpasar. Deportasi ini berdasarkan keputusan kepala Kantor Imigrasi Kelas I Denpasar," tambahnya.

Mereka dikawal oleh petugas Imigrasi Denpasar bersama dengan CID (kepolisian RRT) saat berangkat dari kantor Imigrasi Denpasar menuju Bandara Ngurah Rai, Bali. Dari Bandara Ngurah Rai ke negaranya akan langsung dikawal oleh petugas kepolisian RRT.

Setibanya di negaranya, kelima wanita asal Tiongkok tersebut akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku di negara tersebut. Terkait 34 warga Taiwan yang tersisa akan dideportasi pada tahap berikutnya.








propinsibali.com_____
sumber : tribun
Share this article :

Menuju Bali I 2018

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Aktivitas Vulkanik Masuk Tahap Kritis Kawah Keluarkan Uap, Tercium Bau Belerang

Suasana persembahyangan para pengungsi di Gor Swecapura AMLAPURA - Aktivitas vulkanik Gunung Agung di Karangasem masuk tahap kritis. P...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen