Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , , » Kepsek: Siswi Saya Korban, Foto Telanjang Dada Siswi SMP Jembrana

Kepsek: Siswi Saya Korban, Foto Telanjang Dada Siswi SMP Jembrana

Written By Dre@ming Post on Kamis, 30 April 2015 | 8:46:00 AM

Foto pasangan muda-mudi yang bikin heboh Jembrana, Bali.
NEGARA – Terkait foto syur seorang siswi SMP yang beredar mulai Selasa (28/4/2015), pihak sekolah tempat yang diduga siswi SMP tersebut angkat bicara.

Pihak sekolah yang diduga tempat gadis sekolah mengatakan jika siswinya memang kenal pria tersebut, namun pria yang ada di foto tersebut bukan siswa di sekolah tersebut.

Kepala Sekolahnya ketika dikonfirmasi mengatakan pihaknya sudah mengetahui desas-desus foto syur yang diduga merupakan satu diantara siswinya yang berinisial NAWR (16) yang kini tengah duduk di kelas IX tersebut.

Namun, kata dia, pihaknya membantah kalau gadis yang ada di dalam foto tersebut merupakan siswanya.

"Foto itu sudah lama, kalau tidak salah sudah 6 bulan lalu. Kita sudah panggil siswi yang bersangkutan dan berdasarkan keterangannya itu adalah foto editan. Siswi saya itu hanya jadi korban," ujarnya.

Berdasarkan keterangan siswinya tersebut, Kepala Sekolah mengatakan sang siswi memang mengaku mengenal pria dalam foto tersebut.

Pria itu dikatakan dulunya sempat bersekolah di satu SMA sederajat di Jembrana, namun kini telah tamat dan tinggal di Denpasar.

Sebelumnya, pria yang bersangkutan memang suka dengan siswinya tersebut.

Namun sayang cintanya ditolak sang siswi.

Tak ayal, si pria itu juga mengancam akan mengedarkan foto editan siswinya tersebut yang nyatanya sekarang memang telah menyebar ke masyarakat luas.

Beda dari pihak sekolah, beda pula pihak Kepolisian keyika memberi penjelasan lain terkait foto syur seorang siswi SMP yang beredar mulai Selasa (28/4/2015).

Kasat Reskrim Polres Jembrana, AKP I Gusti Made Sudharma Putra, seizin Kapolres Jembrana mengatakan saat ini pihaknya telah menerjunkan anggotanya untuk menyelidiki foto syur yang diduga dilakukan oleh pasangan muda-mudi dari Bumi Makepung, Jembrana tersebut.

Dugaan awal, kata dia, yang gadis dalam foto tersebut merupakan warga Kelurahan Sangkaragung, Jembrana dan memang masih duduk di bangku SMP.

Namun, berdasarkan hasil penyelidikan, wajah gadis dalam foto tersebut hanya kebetulan mirip dengan siswi yang bersangkutan.

"Kalau dilihat dari wajahnya memang sekilas mirip. Tapi yang aslinya itu wajahnya lebih bulat dan dari bentuk tubuhnya juga tidak sama," pungkas Sudharma.

Sebelumnya, beredarnya foto syur pasangan muda-mudi yang diduga berasal di Kecamatan Jembrana kembali menggegerkan, Jembrana, Bali sejak Selasa (28/4/2015) kemarin.

Pasalnya, kini foto yang tersebar lewat BlackBerry Messenger (BBM) antar tersebut telah ramai menjadi pergunjingan di kalangan muda-mudi.

Diduga, wanita yang ada di foto tersebut merupakan anak di bawah umur yang tengah duduk di bangku SMP.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, foto pasangan kekasih yang belum jelas diambil kapan dan di mana tersebut memperlihatkan gambar setengah badan yang diduga seorang pemuda dan gadis yang tengah berada di sebuah kamar dengan posisi telanjang dada.

Si pemuda tersebut tampak dalam posisi mengambil gambar dengan ponselnya (selfie).

Sementara si gadis tampak tersenyum tanpa terlihat tertutup sehelai busana










sumber : tribun
Share this article :

Menuju Bali I 2018

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Terjadi Letusan Gunung Agung 21 November 2017 pukul 17:05 WITA

Gunung Agung Terjadi letusan Gunung Agung pada pukul 17:05 WITA. Letusan diawali oleh Gempa Tremor Low-Frequency. Asap teramati berteka...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen