Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , , , » Wartika Temukan Tulang Yang Diduga Kerangka Manusia

Wartika Temukan Tulang Yang Diduga Kerangka Manusia

Written By Dre@ming Post on Senin, 23 Maret 2015 | 8:53:00 AM

TELUSURI - sejumlah petugas menelusuri Tukad Jinah untuk mencari tulang, Minggu (22/03/2015).
AMLAPURA - I Ketut Wartika (38) warga Banjar Pesaban Kawan, Desa Pesaban, Kecamatan Rendang mengaku sangat kaget ketika melihat tulang belulang, yang diduga kerangka manusia disekitar Tukad Jinah, Desa Pesaban, Kecamatan Rendang, Sabtu (21/3/2015) kemarin.

Tulang tersebut ditemukan Wartika saat menuju tukad jinah bersama dua orang rekannya, yakni I Nengah Sudiastana (25) dan I Wayan Agus Mahadiputra (17).

Dari informasi yang dihimpun, Wartika bersama dua orang rekannya berencana akan memancing. Sesampai ditukad jinah, Wartika mengurungkan niat untuk memancing lantaran melihat ada tulang yang diduga kerangka manusia.

Saat itu juga, Wartika langsung melaporkan penemuan tersebut kepada I Gede Sugiana (57), dan anggota polsek Rendang.

Beberapa personil Polsek Rendang pun meluncur menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan oleh TKP.

Saat dikonfirmasi ke Kapolsek Rendang, Minggu (22/3/2015), Kompol I Ketut Suartika Adnyana membenarkan kejadian tersebut.

“Dugaan sementara tulang tersebut kerangka manusia. Tapi itu masih dugaan. Penemuannya, saat hari raya nyepi. Saat ini kita masih lakukan penyelidikan,”ujar Kompol I Ketut Suartika Adnyana.

Saat olah TKP, beberapa anggota kepolisian melakukan penyisiran dengan anjing pelacak di Tukad Jinah. ”Ciri-ciri tulang, orangnya tinggi dan besar. Tulang itu sudah dibawa ke RS Sanglah untuk tes DNA. Memastikan tulang itu,” kata dia.

Tulang itu diduga milik Ni Wayan Keteg, wanita tua yang hilang pada 27 Januari 2015. Wanita asal Desa Pesaban hilang di aliran Tukad Jinah.






sumber : tribun
Share this article :

Menuju Bali I 2018

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Sumber Letusan Kian Dangkal, 1-2 Km Di Bawah Puncak Gunung Agung

Gunung Agung terlihat di Pos Pengamatan Gunungapi Agung,Desa Rendang,Kabupaten Karangasem,Minggu (24/9/2017). Pengamatan tidak berjalan ...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen