Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , , , » Tersengat Listrik Tegangan Tinggi, Petugas PLN Terpental

Tersengat Listrik Tegangan Tinggi, Petugas PLN Terpental

Written By Dre@ming Post on Selasa, 10 Maret 2015 | 8:11:00 AM

TERSETRUM - Mahmud saat dirawat di IRD RSUP Sanglah, Senin (9/3).
DENPASAR - Mahmud (19) merintih kesakitan ketika seorang petugas medis IRD RSUP Sanglah memberikan perawatan luka bakar yang membuat dadanya melepuh. Remaja asal Manggis, Karangasem ini tersengat listrik tegangan tinggi. Sebagai petugas PLN ia sedang bekerja memperbaiki sebuah gardu listrik di kawasan Sanur, Denpasar pada Senin, (9/3).

Akibat dari kecelakaan kerja tersebut, Mahmud mengalami luka bakar di telinga, dada hingga perut, punggung dan beberpa luka bakar kecil di tangannya.

"Saya kurang tau kronologi karena saya tahunya ketika keponakan saya (Mahmud) sudah berada di sini (RSUP Sanglah) ," ujar paman Mahmud yang enggan menyebutkan namanya ketika ditemui di belakang IRD RSUP Sanglah.

Ia menceritakan, berdasarkan informasi yang didapatnya, kejadian berawal ketika keponakannya (Mahmud) tengah memperbaiki sebuah gardu listrik yang rusak di kawasan Sanur. Saat itu Mahmud menyentuh kabel yang aliran listriknya belum padam, seketika Mahmud langsung terpental.

Mahmud pun saat itu segera dilarikan ke RS Dharma Yadnya untuk mendapatkan penanganan medis, namun karena luka bakar yang dialami cukup parah akhirnya dirujuk ke RSUP Sanglah.

"Luka bakar di dada Mahmud cukup parah, selain itu telinga kirinya pun sekarang dijahit karena ada luka robek. Karena kondisi luka yang seperti itu, kata dokter tadi kemungkinan Mahmud dirawat hingga 10," terang paman Mahmud tersebut.

Hingga petang, (9/3) Mahmud masih mendapatkan perawatan medis di IRD RSUP Sanglah sehingga belum bisa dimintai keterangan. Sementara itu, rekan kerja Mahmud yang tampak hadir menjenguk enggan memberikan keterangan terkait musibah yang menimpa rekannya tersebut.






sumber : tribun
Share this article :

Dunia Bintang School

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Dua Pemancing Tergulung Ombak Di Tanah Lot Masih Misteri

Dua Orang Hilang di Lautan Tanah Lot, Terungkap Fakta: Istri Melarang dan Pesan Perhatikan Ombak TABANAN - Sekitar sembilan jam lamany...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen