Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , , , » Surapati Rusuh, Dihujani Parang dan Tombak, Dua Luka

Surapati Rusuh, Dihujani Parang dan Tombak, Dua Luka

Written By Dre@ming Post on Minggu, 15 Maret 2015 | 10:40:00 AM

Mobil dihadang 14 orang yang ada di atas tujuh motor. Lima orang di satu mobil, yakni mobil Inova langsung dianiaya 14 orang yang beberapa di antaranya membawa parang, tombak, dan besi.Dua orang mengalami luka. Satu orang yang diketahui bernama I Nyoman Mita (39) terkena tusukan tombak di tangannya. Satu korban lain mengalami luka robek juga pada tangan. Korban dibawa ke RS Puri Raharja.  Gbr Ist
Nyoman Mita Jadi Korban Tebas Bentrokan di Surapati Denpasar

DENPASAR - Suara sirine ambulans terdengar di IRD RSUP Sanglah, Denpasar, Bali, Minggu (15/3/2015) dini hari sekitar pukul 00.30 Wita.

Mobil tersebut merupakan ambulans dari RSU Puri Raharja yang membawa I Nyoman Mita (39). Tubuh kekar I Nyoman Mita tampak berlumuran darah karena luka terbuka pada lengan kanannya yang disebabkan oleh tebasan senjata tajam.

Pria yang beralamat di Jalan Buana Raya, Gang 1B, Denpasar, Bali, ini diketahui sebagai satu diantara korban bentrok antarwarga yang terjadi di Jalan Surapati, Denpasar, Sabtu (14/3/2015) tengah malam.

Hingga berita ini diunggah, I Nyoman Mita masih mendapatkan perawatan yang intensif di IRD RSUP Sanglah.

Satu Mobil di Jalan Surapati Dihujani Parang dan Tombak, Dua Luka

DENPASAR - Sabtu (14/3) malam Jalam Surapati, Denpasar, mendadak ramai. Keributan dan berakhir penganiayaan terjadi di Jalan Surapati No 19 sekitar pukul 22.30 Wita. Dua orang dilarikan ke RS akibat tertusuk tombak.

Informasi yang dihimpun, sekitar pkl 22.00 Wita, dua mobil melaju dari arah Lapangan Puputan menuju Jalan WR Supratman. Kedua mobil menuju rumah di Jalan Surapati.

Mobil dihadang 14 orang yang ada di atas tujuh motor. Lima orang di satu mobil, yakni mobil Inova langsung dianiaya 14 orang yang beberapa di antaranya membawa parang, tombak, dan besi.

Dua orang mengalami luka. Satu orang yang diketahui bernama I Nyoman Mita (39) terkena tusukan tombak di tangannya. Satu korban lain mengalami luka robek juga pada tangan. Korban dibawa ke RS Puri Raharja.

Setelah melakukan penganiayaan, kelompok bermotor langsung berlari meninggalkan tempat kejadian. Ketujuh motor diamankan di Mapolsek Denpasar Timur.

SEMALAM, Dua Korban Alami Sabetan Benda Tajam Pasca-Bentrokan Dua Kubu

DENPASAR - Sabtu (14/3/2015) malam, ruas jalan Surapati, Denpasar mendadak ramai. Hal tersebut disebabkan oleh adanya penganiayaan yang berakhir pada lukanya dua orang setelah terkena sabetan benda tajam sekitar pukul 22.30 Wita.

Dari informasi yang dihimpun dilapangan, sekitar pukul 22.00 Wita, dua unit mobil diketahui meluncur dari arah Lapangan Puputan menuju Jalan Wr Supratman. Keduanya diketahui menuju sebuah rumah di Jalan Surapati No 19.

Begitu berhenti, mobil dihadang belasan orang yang sebelumnya menggunakan tujuh kendaraan bermotor. Sementara itu, lima orang yang sebelumnya berada dalam mobil tiba-tiba menjadi korban penganiayaan oleh belasan orang tadi menggunakan senjata tajam.

Puas menganiaya korbannya, mereka pun langsung melarikan diri menggunakan sepeda motornya.

Akibat hal tersebtu, dua orang dalam mobil tersebut mengalami luka cukup serius setelah terkena sabetan benda tajam dibagian tangan. Sementara satu lagi mengalami luka robek. Mengetahui hal tersebut, warga bersama rekan korban langsung membawanya ke Rumah Sakit terdekat yakni di RS Puri Raharja.

Polisi yagn mengetahui peristiwa tersebut, langsung menuju ke lokasi kejadian.




sumber : tribun
Share this article :

Menuju Bali I 2018

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Titib Batal Gelar Diksa Pariksa, Ketua Panitia "Sayangkan" Pernyataan Ketua PHDI

Ida Bawati Made Titib bersama istrinya batal gelar diksa pariksa pad...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen