Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , , , , » Hanya Masukin Jari ke Organ Intim, Gadis 16 Tahun Ini Digagahi

Hanya Masukin Jari ke Organ Intim, Gadis 16 Tahun Ini Digagahi

Written By Dre@ming Post on Jumat, 06 Maret 2015 | 10:10:00 AM

korban pemerkosaan
Masuk Lewat Jendela, Alex Paksa LJ Layani Nafsunya

GIANYAR - Malam itu, Rabu (4/3) perempuan berinisial LJ, baru pulang dari tempatnya bekerja. Wanita asal Jember berusia 16 tahun ini langsung menuju kamar kost-nya di Banjar Murti, Desa Singapadu, Kecamatan Sukawati Gianyar, Bali.

Setelah mandi, LJ pun bersiap menuju pulau kapuk. Ia mengaku lelah setelah pulang bekerja dan hanya ingin istirahat saja.

"Dia masuk dari jendela kamar kost-an saya," kata LJ yang terus menangis seakan begitu malu dengan peristiwa yang menimpanya, Kamis (5/3/2015) setelah melaksanakan visum di RSU Sanjiwani Gianyar.

LJ yang tertidur lelap tidak menyadari Danil Alex sudah berada di kamarnya, membekap dan menodongkan sebilah pisau lipat.

LJ diancam, jika berani teriak, maka ia akan dilukai. Perempuan yang sudah berpisah dengan suaminya ini ketakutan. Namun Alex terus mengancam. Alex lalu meminta agar ia dilayani.

"Dia bukan pacar saya, saya baru kenal seminggu. Saya tidak tahu kenapa dia bisa berada di kamar saya dan kemudian memaksa saya,"jawabnya dengan air mata yang terus menetes.

LJ tampak menggelengkan kepalanya berkali-kali, menutupi wajahnya dengan hijab ungu seakan ia tidak percaya hal tersebut terjadi padanya.

Pelaku:Hanya Masukin Jari ke Organ Intim, 2 Menit Langsung Pergi

GIANYAR - Kanit Reskrim Polsek Sukawati, IPTU Gde Sudyatmaja, menyebutkan sudah memeriksa LJ maupun Danil Alex.

Setelah pemeriksaan lebih lanjut, Alex mengakui perbuatannya. Kepada polisi, pelaku mengaku masuk ke kamar kosan LJ lewat jendela depan.

Namun, terkait senjata tajam yang digunakan untuk mengancam korban, pelaku membantahnya.

Pelaku pun menolak bila dirinya telah menggagahi koban. Alex pada polisi mengaku hanya memasukkan jarinya pada organ intim LJ.

"Alex membantah kalau dia mengacam pakai sajam. LJ barusan juga mengatakan demikian. Tapi saat diajak berhubungan, LJ memang meronta, waktunya sekitar dua menit," jelasnya.






sumber : tribun
Share this article :

Menuju Bali I 2018

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Guru Piduka Dilaksanakan di Pura Penataran Agung Besakih Mohon GA Tak Meletus

Ritual guru piduka di Pura Penataran Agung Besakih, Banjar Batumadeg, Desa Besakih, Kecamatan Rendang, Karangasem, Sabtu (18/11) Di...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen