Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , , , » Saat Operasi Siang Bolong, Pasangan Ini Tertangkap Petugas

Saat Operasi Siang Bolong, Pasangan Ini Tertangkap Petugas

Written By Dre@ming Post on Rabu, 11 Februari 2015 | 9:59:00 AM

PEMBINAAN - Dua orang yang berpasangan saat diberikan pembinaan usai terjaring Operasi Pekat Agung di kawasan Pelabuhan Padang Bai, Manggis, Karangasem, Bali, Selasa (10/02/2015).
AMLAPURA - Operasi Pekat Agung Polres Karangasem, Bali menemukan pasangan yang bukan suami-istri berada di dalam penginapan di sekitar area Pelabuhan Padang Bai, Kecamatan Manggis, Karangasem, Bali, Selasa (10/02/2015) sekitar pukul 13.00 Wita.

Operasi dipimpin Kepala Bagian Ops Polres Karangasem, Kompol Wayan Sudita ini melibatkan satu peleton anggota Sabhara. Operasi ini bertujuan memberantas penyakit masyarakat seperti minuman keras, prostitusi, dan premanisme.

Pasangan itu, adalah AR (45) yang bekerja sebagai anak buah kapal (ABK) dan RN (30) yang tak memiliki pekerjaan tetap. Dari identitasnya mereka berasal dari Kabupaten Banyuwangi, Jatim. Perempuan yang rambutnya disemir pirang mengaku saat ini tinggal di Kabupaten Gianyar. Informasi yang dihimpun, pengelola penginapan kaget saat beberapa anggota Polres Karangasem akan operasi.

Anggota polisi kemudian menyusuri setiap kamar. Petugas melihat sebuah kamar dikunci dari dalam. Saat diketuk beberapa kali, penghuni kamar itu tak kunjung membukanya. Namun akhirnya penghuni membuka pintu dengan mengenakan pakaian. ”Pasangan itu bukan suami istri,” ungkap Kasatreskrim Polres Karangasem, AKP Dewa Anom Danuwijaya, kemarin.

Penginapan itu dikenal oleh warga sekitar sering dijadikan tempat mesum. Kapolsek Padang Bai, Kompol I Made Darsana mengakui adanya Operasi Pekat Agung. "Pasangan itu agak lama buka pintunya. Setelah beberapa menit, baru pasangan itu membuka pintu kamarnya,” jelasnya. Setelah diberikan pembinaan, pasangan itu langsung dipulangkan petugas. Dalam operasi kemarin, petugas juga mengamankan seorang yang bergaya preman.







propinsibali.com_____
sumber : tribun
Share this article :

Menuju Bali I 2018

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Gunung Agung Status Awas, Area Steril 12 Km, Pengungsi Diperkirakan 100 Ribu Orang

Bupati Mas Sumantri saat kunjungi warganya yang mengungsi di Buleleng (kiri). Walikota IB Rai Mantra saat mengunjungi pengungsi di kawasan...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen