Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , , » Pria Ini Tewas Saat di Arena Tajen

Pria Ini Tewas Saat di Arena Tajen

Written By Dre@ming Post on Jumat, 06 Februari 2015 | 7:45:00 AM

Disinggung mengenai penyebab kematiannya, Gautama menduga korban meninggal karena mengalami cedera tulang belakang di bagian leher belakang. Cedera disebabkan karena benturan pelipis dengan sesuatu saat korban terjatuh. ”Tetapi menurut keterangan keluarganya, korban juga memiliki riwayat sakit jantung,” jelasnya.Gbr Ist
AMLAPURA - I Made Suda warga Laba Sari, Kecamatan Abang, Karangasem, Bali mendatangi arena tajen atau sabung ayam di Dusun Buayang, Desa Culik, Kecamatan Abang, Kamis (05/02/2015). Namun sekitar pukul 10.15 Wita kemarin, bebotoh tajen ini jatuh di sekitar arena tajen.

Informasi yang dihimpun, Suda jatuh di tanah. Pelipis bagian kirinya terbentur benda. Suda sempat dilarikan ke RSUD Karangasem oleh kerabat dan keluarganya. ”Korban sampai di sini (RSUD) sekitar pukul 11.30 Wita. Namun nyawa sudah tak bisa tertolong,” ujar dokter penjaga UGD RSUD Karangasem, dr Edwin Goutama, kemarin.

Ia mengungkapkan pihaknya telah berupaya melakukan perawatan. Namun, saat memasang alat pemompa jantung, korban tak ada reaksi. Goutama mengaku sudah melihat refleks mata korban tak ada. Sedangkan denyut jantungnya sudah tak berdetak.

Disinggung mengenai penyebab kematiannya, Gautama menduga korban meninggal karena mengalami cedera tulang belakang di bagian leher belakang. Cedera disebabkan karena benturan pelipis dengan sesuatu saat korban terjatuh. ”Tetapi menurut keterangan keluarganya, korban juga memiliki riwayat sakit jantung,” jelasnya.

Goutama kembali meyakinkan kemungkinan besar korban meninggal karena benturan yang mengakibatkan cedera pada tulang belakangnya. “Kalau serangan jantung, biasanya korban pingsan dulu baru jatuh. Tetapi korban yang meninggal terjatuh dulu baru pingsan,” kata Gautama.








propinsibali.com_____
sumber : tribun
Share this article :

Menuju Bali I 2018

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Guru Piduka Dilaksanakan di Pura Penataran Agung Besakih Mohon GA Tak Meletus

Ritual guru piduka di Pura Penataran Agung Besakih, Banjar Batumadeg, Desa Besakih, Kecamatan Rendang, Karangasem, Sabtu (18/11) Di...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen