Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , , » Kakak Celurit Adik hingga Luka-luka Rebutan Tanah Warisan

Kakak Celurit Adik hingga Luka-luka Rebutan Tanah Warisan

Written By Dre@ming Post on Kamis, 26 Februari 2015 | 9:29:00 AM

Sulendra yang tampaknya masih dendam lantaran giginya sempat rontok, akibat dibogem adiknya tersebut kemudian mengayunkan sebilah sabit dan mengenai bagian paha Mudayana hingga menimbulkan luka robek. Gbr Ist
NEGARA - Lantaran berebut tanah warisan, kakak dan adik yang ada di Banjar Pangkung Tanah Kangin, Desa Melaya, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana terlibat perselisihan.

Bahkan, perselisihan antar I Nengah Sulendra (60) dengan adik kandungya yakni Nyoman Mudayana (59) yang sudah terjadi cukup lama, harus berujung pada perkelahian yang mengakibatkan Mudayana mengalami luka robek pada pahanya lantaran disabit oleh kakaknya sendiri.

Berdasarkan informasi di Mapolsek Melaya, Rabu (25/2/2015), perselisihan antar keluarga yang dilatarbelakangi oleh warisan ini, sudah berlangsung semenjak lama dan sempat mengerucut pada Januari 2015 lalu.

Saat itu, Mudayana yang berdomisili di Kota Surabaya pulang ke kampungnya dan berselisih dengan Sulendra yang kini tinggal berdua dengan ayah mereka di Banjar Pangkung Tanah Kangin, Desa Melaya.

Saat perselisihan merebutkan tanah warisan tersebut, keduanya sempat terlibat kontak fisik yang berujung dipukulnya mulut Sulendra hingga giginya rontok oleh adiknya, Mudayana.

Namun, permasalahan tersebut sudah selesai lantaran dilerai oleh kakaknya juga yang merupakan mantan anggota DPRD Kabupaten Jembrana, Wayan Ardana.

Belakangan ternyata perselisihan keduanya kembali mencuat. Senin (23/2) kemarin.

Diduga lantaran tak bisa mengontrol emosi, Sulendra yang tampaknya masih dendam lantaran giginya sempat rontok, akibat dibogem adiknya tersebut kemudian mengayunkan sebilah sabit dan mengenai bagian paha Mudayana hingga menimbulkan luka robek.

Merasa tak terima, kasus penganiayaan ini akhirnya dilaporkan ke Mapolsek Melaya.

"Yang pertama itu, sudah sempat kami damaikan dan kasusnya tidak lanjut. Tapi sekarang proses ini dilanjutkan oleh korban," terang Kapolsek Melaya, Kompol I Nyoman Nirman seizin Kapolres Jembrana.







propinsibali.com_____
sumber : tribun
Share this article :

Dunia Bintang School

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Dua Pemancing Tergulung Ombak Di Tanah Lot Masih Misteri

Dua Orang Hilang di Lautan Tanah Lot, Terungkap Fakta: Istri Melarang dan Pesan Perhatikan Ombak TABANAN - Sekitar sembilan jam lamany...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen