Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , , » Heboh! Warga Jembrana Nonton Video Mesum Pasangan Selingkuh

Heboh! Warga Jembrana Nonton Video Mesum Pasangan Selingkuh

Written By Dre@ming Post on Senin, 02 Februari 2015 | 7:49:00 AM

Warga menonton video mesum pasangan selingkuh asal Lingkungan Bilukpoh, Kelurahan Tegal Cangring, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana, Bali, Minggu (1/2/2015).
NEGARA - ‎ Sebuah video mesum yang diduga kedua pemainnya berasal dari Lingkungan Bilukpoh, Kelurahan Tegal Cangkring, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana, Bali membuat heboh warga Jembrana.

Dalam video format 3Gp tersebut berisikan adegan pasangan selingkuh tengah berhubungan intim di sebuah kamar hotel.

Wajah pelaku wanitanya yang diduga berinisial MF (48) terlihat jelas, sedangkan pelaku prianya berinisial INP (40) yang juga merupakan tetangganya sendiri.

Suami pelaku yang juga sebagai pelapor, IPW (35) mengetahui istrinya mesum di video tersebut setelah mengunduh konten video porno di internet melalui gadget-nya.

Lantaran naik pitam, IPW kemudian melaporkan tetangganya tersebut ke Mapolsek Mendoyo, Sabtu (31/1/2015) malam kemarin.

"Saya yakin 100 persen perempuan itu istri saya karena saya tahu persis dengan fisiknya," ujar IPW ketika ditemui di Polsek Mendoyo, Sabtu (31/1/2015) malam kemarin.

Sementara itu, dikonfirmasi secara terpisah, Kapolsek Mendoyo, Kompol I Wayan Sinaryasa didampingi oleh Panit Reskrim Polsek Mendoyo, AKP Gusti Komang Muliadnyana mengakui adanya laporan kasus video mesum tersebut.

"Laporannya Sabtu kemarin malam. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan, apakah benar kedua orang itu yang jadi pelaku video mesum‎ tersebut," ungkap Muliadnyana, Minggu (1/2/2015).






propinsibali.com_____
sumber : tribun
Share this article :

Dunia Bintang School

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Dua Pemancing Tergulung Ombak Di Tanah Lot Masih Misteri

Dua Orang Hilang di Lautan Tanah Lot, Terungkap Fakta: Istri Melarang dan Pesan Perhatikan Ombak TABANAN - Sekitar sembilan jam lamany...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen