Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , , , » Tergeletak di Teras Minimarket, Polisi Ini Tewas

Tergeletak di Teras Minimarket, Polisi Ini Tewas

Written By Dre@ming Post on Kamis, 22 Januari 2015 | 7:38:00 AM

OLAH TKP - Sejumlah petugas sedang olah TKP di teras minimarket Lovina, Desa Kalibukbuk, Kecamatan/Kabupaten Buleleng, Bali, Rabu (21/01/2015).
SINGARAJA - Sesosok mayat berseragam polisi ditemukan tergeletak di teras minimarket Lovina, Desa Kalibukbuk, Kecamatan/Kabupaten Buleleng, Bali, Rabu (21/01/2015) pukul 12.00 Wita. Seorang yang pertama kali menemukan mayat itu, Nyoman Rena Sanjaya mengatakan, ketika itu ia sedang berbelanja di minimarket. Saat keluar dari minimarket, ia mendapati posisi mayat tertelungkup.

Saat ditemukan, mayat itu berseragam lengkap polisi berbalut jaket hitam. Sepatu hitamnya terlepas tidak jauh dari posisi mayat ditemukan.

Sanjaya selanjutnya berinisiatif menepuk bahu. Namun, betapa kagetnya dia, setelah ditepuk beberapa kali ternyata tubuhnya telah terbujur kaku sembari memegang tas kresek putih dan sebuah handphone.

"Saya terkejut waktu itu. Saya kira cuma pingsan ternyata sudah tidak bernapas. Langsung saja saya ke kantor perbekel. Di sana ketemu babinsa. Setelah melihat mayatnya kami langsung menghubungi polisi," tuturnya.

Dari hasil identifikasi polisi, mayat itu bernama Aiptu I Nyoman Arya Arcana (56). Warga Kelurahan Kampung Baru, Singaraja yang sehari-hari bekerja di Mapolsek Kawasan Laut Celukan Bawang.

Setelah dilakukan identifikasi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Mayat itu kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Buleleng untuk divisum.

Istri Aiptu Arcana, Nurhayati mengaku tidak menyangka jika suaminya telah tiada. Menurutnya, sesaat setelah mendapat kabar, suaminya itu sempat meneleponnya.







propinsibali.com_____
sumber : tribun
Share this article :

Dunia Bintang School

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Dua Pemancing Tergulung Ombak Di Tanah Lot Masih Misteri

Dua Orang Hilang di Lautan Tanah Lot, Terungkap Fakta: Istri Melarang dan Pesan Perhatikan Ombak TABANAN - Sekitar sembilan jam lamany...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen