Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , » Dibekuk! Perampok Rumah Kapolsek dan Anggota TNI

Dibekuk! Perampok Rumah Kapolsek dan Anggota TNI

Written By Dre@ming Post on Senin, 26 Januari 2015 | 7:33:00 AM

BURU ED - Tiga anggota perampok digelandang polisi ke Mapolres Gianyar untuk diperiksa, Minggu (25/1). Kini polisi masih memburu otak perampok ED yang masih buron
GIANYAR - Pelaku penjambretan dan juga pencurian di empat rumah pejabat Klungkung ditangkap Satuan Buser Polres Gianyar. Para pelaku merupakan orang lama dan dalam kasus yang sama.

Rabu (21/1/2015) pukul 12.00 Wita, tim Buser Polres Gianyar menciduk JT (37) di rumahnya di Banjar Pande, Desa Pejeng, Tampaksiring.

JT kembali ditangkap karena menjadi satu dari empat anggota penjambret dan pencurian. Dalam setiap aksinya, JT bertugas sebagai pengemudi mobil untuk mengangkut anggota dan hasil curian.

"Kami tagkap JT di rumahnya. Di sana ditemukan dua barang bukti. Setelah diinterogasi, dia mengatakan beraksi bersama tiga temannya," ujar Kanit Buser Polres Gianyar, IPDA Anak Agung Gede Alit Sudarma, Minggu (25/1/2015).

Sebelumnya, komplotan beraksi di empat rumah pejabat Bali yang lokasinya saling berdekat di Kabupaten Klungkung, Jumat (9/1/2015).

Keempat rumah itu milik Lurah Klungkung, Wayan Sukada, rumah anggota Koramil Dawan I Gusti Ngurah Mudana dan rumah Jaksa Kajati Bali, Agustinus yang juga mantan Kasi Pitsus Klungkung, serta rumah Kapolsek Dawan.

Kapolsek Dawan AKP Ketut Suastika yang rumahnya juga ikut menjadi sasaran pencuri di jalan Angsoka, Semarapura Kelod itu mengaku sedang tidur nyenyak saat perampokan berlangsung.

Ketika bangun dia menemukan rumahnya acak-acakan pada Jumat dinihari (9/1/2015).








propinsibali.com_____
sumber : tribun
Share this article :

Dunia Bintang School

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Dua Pemancing Tergulung Ombak Di Tanah Lot Masih Misteri

Dua Orang Hilang di Lautan Tanah Lot, Terungkap Fakta: Istri Melarang dan Pesan Perhatikan Ombak TABANAN - Sekitar sembilan jam lamany...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen