Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , » Banyak Aksi Bunuh Diri di Bali, Gubernur Heran

Banyak Aksi Bunuh Diri di Bali, Gubernur Heran

Written By Dre@ming Post on Kamis, 29 Januari 2015 | 8:14:00 AM

Gubernur Bali (tengah) berbicara dalam acara rapat Rencana Kerja Pembangunan Daerah, di Wiswa Sabha, kantor Gubernur, Renon, Denpasar, Rabu (28/1/2015).
DENPASAR - Tingginya aksi bunuh di Provinsi Bali mendapatkan sorotan khusus dari Gubernur Bali Made Mangku Pastika, Rabu (28/1/2015).

Hal itu disampaikannya di sela-sela acara Rapat Rencana Kerja Pembangunan Daerah Provinsi Bali Tahun 2016 di Gedung Wiswa Sabha Kantor Gubernur.

“Saya kira ini perlu kita kaji dahulu, kenapa gampang sekali lho itu bunuh diri? Apakah ini ada kaitannya dengan tradisi puputan? Bisa jadi kan? Jadi fatalistis, kalau dalam aliran filosofi aliran fatalistis. Dikit-dikit mati, pikirannya itu lho,” ujar Pastika.

Menurut Pastika, tingginya angka bunuh diri di Provinsi Bali dinilainya sangat kurang baik, dengan rata-rata kejadian satu orang per tiga hari mati bunuh diri.

“Ya itu tadi fatalistis, kalau dipikir mereka juga bukan orang susah-susah benar. Masih naik mobil,” katanya. Menurut Gubernur, pihaknya akan membangun kerjasama dengan pihak perguruan tinggi, dan ini tentu dengan kajian lengkap.






propinsibali.com_____
sumber : tribun
Share this article :

Dunia Bintang School

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Dua Pemancing Tergulung Ombak Di Tanah Lot Masih Misteri

Dua Orang Hilang di Lautan Tanah Lot, Terungkap Fakta: Istri Melarang dan Pesan Perhatikan Ombak TABANAN - Sekitar sembilan jam lamany...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen