Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , , , » Polisi Selingkuh dan Memiliki Anak Usia 11 tahun Cuma Divonis 11 Hari Penjara

Polisi Selingkuh dan Memiliki Anak Usia 11 tahun Cuma Divonis 11 Hari Penjara

Written By Dre@ming Post on Sabtu, 19 Juli 2014 | 8:30:00 AM

Sementara WS, meskipun mengakui pernah berhubungan badan hingga tiga kali dengan Cdw, masih meragukan anak berusia 11 tahun itu merupakan perbuatannya.Menurutnya, Cdw yang berprofesi sebagai rentenir ini sering keluar, sehingga untuk membuktikan bocah tersebut anaknya, diperlukan tes DNA. Gbr Ist
Negara - Oknum Polisi dari Polres Jembrana, Aiptu WS (51), yang terbukti selingkuh dan memiliki anak usia 11 tahun, divonis 11 hari penjara, dalam sidang disiplin, Jumat.

"Selain 11 hari penjara, terperiksa juga mendapatkan hukuman penundaan pendidikan selama satu tahun," kata Kompol Agung Sukasana, yang membacakan vonis tersebut.

Dalam pemeriksaan, oknum polisi ini, terbukti berselingkuh dengan Cdw (48), warga Kelurahan Lelateng, Kecamatan Negara, serta menelantarkan anak hasil hubungan mereka.

Dari kasus ini, diamankan barang bukti satu lembar surat ancaman tanpa nama, kwitansi biaya kontrol kandungan, serta biaya bersalin.

Usai sidang, Cdw mengatakan, ia sudah berhubungan dengan oknum polisi tersebut sejak tahun 2001, seperti layaknya suami isteri.

Meskipun selingkuhannya sudah mendapatkan vonis, ia mengaku belum puas, karena ingin anaknya mendapatkan hak yang sama dengan anak kandung WS lainnya.

Ia mengaku, sejak ketahuan hamil, WS tidak pernah menafkahinya, sehingga ia dan keluarganya menanggung sendiri biaya pemeliharaan kehamilan sampai melahirkan.

"Saudara saya yang kasihan memberikan bantuan biaya, ia juga pernah menyuruh untuk menggugurkan kandungan. Ia juga sempat memberikan ancaman," katanya.

Sementara WS, meskipun mengakui pernah berhubungan badan hingga tiga kali dengan Cdw, masih meragukan anak berusia 11 tahun itu merupakan perbuatannya.

Menurutnya, Cdw yang berprofesi sebagai rentenir ini sering keluar, sehingga untuk membuktikan bocah tersebut anaknya, diperlukan tes DNA.



propinsibali.com_____
sumber : Antara Bali
Share this article :

Menuju Bali I 2018

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Terjadi Letusan Gunung Agung 21 November 2017 pukul 17:05 WITA

Gunung Agung Terjadi letusan Gunung Agung pada pukul 17:05 WITA. Letusan diawali oleh Gempa Tremor Low-Frequency. Asap teramati berteka...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen