Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , , , , , » Pernikahan Keluarga Puri Ubud, ARB Hadir Jokowi Tidak

Pernikahan Keluarga Puri Ubud, ARB Hadir Jokowi Tidak

Written By Dre@ming Post on Sabtu, 19 April 2014 | 7:37:00 AM

Gubernur DKI Jakarta itu tak terlihat dalam rombongan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri saat menghadiri resepsi pernikahan Tjokorda Gede Dharma Putra dengan Gusti Ayu Mahadewi dan pernikahan Tjokorda Gede Agung Ichiro Sukawati dengan Tjokorda Istri Julyana Dewi.
Aburizal Dahului Jokowi Di Ubud

Gianyar - Calon presiden dari Partai Golongan Karya Aburizal Bakrie mendahului kehadiran calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Joko Widodo pada resepsi pernikahan keluarga Puri Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali, Jumat.

Aburizal yang menjabat Ketua Umum DPP Partai Golkar itu tiba di lokasi acara pada pukul 18.00 Wita, sedangkan Jokowi sampai berita ini diturunkan belum datang.

Namun Jokowi sudah berada di Bali dan dipastikan akan menghadiri pesta pernikahan putra dan keponakan mantan Bupati Gianyar Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati itu dengan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri.

Saat ditanya mengenai kemungkinan bertemu Jokowi dan Megawati, Aburizal hanya menjawab singkat,"Saya datang ke sini untuk memenuhi undangan Cok Ace (panggilan akrab mantan Bupati Gianyar yang juga politikus Partai Golkar)."

Dalam kesempatan sebelumnya, Cok Ace mengaku mengundang ribuan orang, baik dari Bali maupun dari daerah lain, termasuk sejumlah tokoh nasional.

Dari kalangan anggota kabinet, tampak Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu bersama Wakil Menparekraf Sapta Nirwandar.

Sejumlah pejabat daerah, seperti bupati/wali kota se-Bali juga terlihat di sela-sela tamu undangan, termasuk Pangila Kodam IX/Udayana Mayor Jenderal Wisnu Bawa Tenaya.

Jokowi Tak Hadiri Pernikahan Keluarga Puri Ubud

Gubernur DKI Jakarta itu tak terlihat dalam rombongan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri saat menghadiri resepsi pernikahan Tjokorda Gede Dharma Putra dengan Gusti Ayu Mahadewi dan pernikahan Tjokorda Gede Agung Ichiro Sukawati dengan Tjokorda Istri Julyana Dewi.

Megawati yang tiba pukul 20.10 Wita didampingi Puan Maharani, Rieke Diah Pitaloka dan disambut sejumlah elit PDIP di Pulau Dewata.

Megawati yang disertai rombongan dalam resepsi pernikahan keluarga mantan Bupati Gianyar, Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati atau Cok Ace tidak terlalu banyak berkomentar kepada para awak media.

Hingga Megawati dan rombongan meninggalkan acara pada pukul 21.30 Wita mantan Wali Kota Solo itu juga tidak hadir dalam acara tersebut.

Mantan Presiden RI ke -5 itu tidak banyak menanggapi pertanyaan para awak media ketika ditanya terkait ketidakhadiran Jokowi dalam acara tersebut.



sumber : antarabali
Share this article :

Dunia Bintang School

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Dua Pemancing Tergulung Ombak Di Tanah Lot Masih Misteri

Dua Orang Hilang di Lautan Tanah Lot, Terungkap Fakta: Istri Melarang dan Pesan Perhatikan Ombak TABANAN - Sekitar sembilan jam lamany...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen