Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , , , , » Hasil Rekap Kecamatan oleh PPK, Muka Baru Dominasi Perolehan Suara DPD

Hasil Rekap Kecamatan oleh PPK, Muka Baru Dominasi Perolehan Suara DPD

Written By Dre@ming Post on Jumat, 18 April 2014 | 7:49:00 AM

Bersumber dari hasil rekap di tingkatan kecamatan oleh PPK, muka baru yang mendominasi perolehan suara itu adalah Arya Wedakarna yang meraih 33.941 suara, Anak Agung Ngurah Oka Ratmadi dengan 29.527 suara, Maskur Makmur mendapatkan 24.193 suara, dan Pasek Gede Suardika sebanyak 23.085 suara.
Denpasar - Muka baru mendominasi perolehan suara calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) sebagaimana hasil rapat pleno di setiap panitia pemilihan kecamatan di Kota Denpasar, Kamis.

Beberapa muka baru yang mendominasi perolehan suara itu adalah Arya Wedakarna yang meraih 33.941 suara, Anak Agung Ngurah Oka Ratmadi dengan 29.527 suara, Maskur Makmur mendapatkan 24.193 suara, dan Pasek Gede Suardika sebanyak 23.085 suara.

Dua calon petahana yang masuk 10 besar, yakni Kusuma Kelakan dan I Kadek Arimbawa harus puas dengan 14.120 suara dan 12.969 suara.

Ketua KPU Kota Denpasar I Gede Jhon Dharmawan mengatakan data tersebut bersumber dari hasil rekap di tingkatan kecamatan oleh PPK. "Kami telah terima semua data hasil pleno di tingkat kecamatan," kata nya.

Rapat pleno pengesahan rekapitulasi suara di KPU Kota Denpasar digelar pada Minggu (20/4). "Proses penghitungan sendiri akan dilakukan satu hari pada tanggal tersebut," ujarnya.

Terkait dengan proses penghitungan di tingkatan kecamatan, Jhon menerangkan tidak ada permasalahan teknis yang berarti. "Memang sempat terjadi ketegangan saat rekap di Kecamatan Denpasar Barat, namun itu terjadi antara saksi dari internal Partai Golkar," ujarnya.


sumber : Antara Bali
Share this article :

Menuju Bali I 2018

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Pergerakan Magma GA Menurun, Drone Diterbangkan Ambil Sampel Gas

Gunung Agung siang tadi, Sabtu (18/11/2017) Pengamatan PVMG Seminggu Terakhir, Begini Pergerakan Magmanya AMLAPURA - Gunung Agung...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen