Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , » Mayat Nenek Pengemis Terlantar

Mayat Nenek Pengemis Terlantar

Written By Dre@ming Post on Rabu, 29 Januari 2014 | 7:23:00 AM

"Sehari-hari ia bekerja sebagai pemulung dan pengemis. Sudah satu bulan terakhir ia sakit, selama itu juga tidak ada keluarga yang menjenguknya," kata Sumitra. gbr ist
Negara - Mayat seorang nenek yang diketahui sebagai pengemis dan pemulung, terlantar di kamar jenazah RSU Negara, karena sejak ditemukan meninggal Senin (27/1), belum ada keluarga yang mengakui dan mengambilnya.

Informasi yang dihimpun, Selasa, dari KTP yang dimilikinya, nenek ini bernama Emi, asal Jalan Noyo Genggong, RT 3, RW 2, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

Ia ditemukan meninggal, di kamar kos milik Gusti Ayu Sumitra, salah seorang warga Kelurahan Gilimanuk, yang menampungnya selama sakit.

"Sehari-hari ia bekerja sebagai pemulung dan pengemis. Sudah satu bulan terakhir ia sakit, selama itu juga tidak ada keluarga yang menjenguknya," kata Sumitra.

Kepala Dinas Tenaga Kerja Dan Sosial Jembrana, Nyoman Budiasa mengatakan, pihaknya sudah berusaha menghubungi keluarga nenek tersebut, sesuai alamat yang tercantum dalam KTP.



sumber : Antara Bali
Share this article :

DKS

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Wow!!! Ini Lokasi Peringkat 1 Hotel Terbaik Dunia Tahun 2018 Yang Ada di Bali

Penampakan Four Seasons di Sayan, Ubud, Bali   JAKARTA – Majalah sekaligus situs perjalanan Travel and Leisure telah mengumumkan hasil ...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen