Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , » Warga Nyaris Pukul Pencuri Pratima Saat Rekontruksi

Warga Nyaris Pukul Pencuri Pratima Saat Rekontruksi

Written By Dre@ming Post on Minggu, 25 Agustus 2013 | 8:54:00 AM

Warga nyaris memukul AR, tersangka pencurian pratima atau benda pusaka pura, saat melakukan rekontruksi di wilayah Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana, Jumat. Gbr Ist
Negara  - Warga nyaris memukul AR, tersangka pencurian pratima atau benda pusaka pura, saat melakukan rekontruksi di wilayah Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana, Jumat.

Saat ia turun dari mobil dengan pengawalan ketat dari aparat Polda Bali dan Polres Jembrana, dua orang warga spontan memakinya, serta merangsek dengan tujuan ingin memukul tersangka.

Beruntung, polisi yang mengawal AR bisa mengendalikan situasi, sehingga tidak terjadi kericuhan, dan proses rekontruksi bisa dilakukan.

Di Kecamatan Pekutatan, AR melakukan pencurian di tiga pura masing-masing Pura Dalem, Pura Subak dan Pura Bhujangga Sakti.

Saat melakukan pencurian di tiga pura tersebut, AR bersama dengan AH, yang masih buron dan diperankan oleh polisi sebagai pengganti dalam rekontruksi ini.

Selain di tiga pura di Kecamatan Pekutatan, AR bersama komplotannya juga melakukan aksi kriminal serupa di tiga pura Kecamatan Mendoyo dan Melaya.



sumber : antarabali
Share this article :

Menuju Bali I 2018

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

GA Tipe Tertutup, Fase Letusan Freatik, Freatomagmatik, Terakhir Magmatik

Penampakan Gunung Agung dari Pos Pantau Gunung Api Agung, Rendang, Karangasem, Rabu (22/11/2017) sore (grafis) 3 Kali Tremor Menerus Te...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen