Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , » Perbaikan Trotoar Di Tabanan Makan Korban

Perbaikan Trotoar Di Tabanan Makan Korban

Written By Dre@ming Post on Sabtu, 31 Agustus 2013 | 7:31:00 AM

Untuk membeli minuman ringan korban melewati jembatan yang bagian trotoarnya sedang diperbaiki. Saat melewati trotoar di atas sungai itulah korban terperosok. Gbr Ist
Tabanan - Perbaikan trotoar di Jalan Ratna, Kabupaten Tabanan, Bali, memakan korban seorang siswa SMK Pariwisata Mengwitani, Kabupaten Badung, setelah terperosok ke sungai sedalam 4 meter.

Gusti Agung Pratama (14) meninggal dunia dalam perawatan di Rumah Sakit Kasih Ibu, Kabupaten Tabanan, Jumat, setelah banyak menelan air sungai yang kotor.

Informasi yang dihimpun dari lokasi kejadian menyebutkan bahwa korban pada awalnya bermain biliar di Jalan Ratna bersama teman-temannya, Kamis (29/8) malam.

Di tengah-tengah main bola sodok, korban keluar dari arena permainan untuk membeli minum di sekitar Jalan Ratna dengan berjalan kaki.

Untuk membeli minuman ringan korban melewati jembatan yang bagian trotoarnya sedang diperbaiki. Saat melewati trotoar di atas sungai itulah korban terperosok.

Beberapa rekannya curiga karena korban tak kunjung kembali ke arena permainan biliar. Seorang teman korban berinisiatf menanyakan korban ke toko.

Namun pemilik toko tidak pernah bertemu seseorang yang ciri-cirinya seperti korban. Dengan membawa senter, rekan-rekan korban mendapati sandal korban mengambang.

"Seorang teman mencoba turun ke sungai dan melihat tubuh sepupu saya mengapung," kata Gusti Putu Heri Putrawan, sepupu korban. 


sumber :  Antara Bali
Share this article :

Menuju Bali I 2018

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Sumber Letusan Kian Dangkal, 1-2 Km Di Bawah Puncak Gunung Agung

Gunung Agung terlihat di Pos Pengamatan Gunungapi Agung,Desa Rendang,Kabupaten Karangasem,Minggu (24/9/2017). Pengamatan tidak berjalan ...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen