Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , » Dua Gadis Di Bawah Umur Larikan Motor

Dua Gadis Di Bawah Umur Larikan Motor

Written By Dre@ming Post on Selasa, 27 Agustus 2013 | 11:56:00 PM

Penangkapan kedua gadis itu berdasar laporan korban, Nyoman Yoga Sudiastrana (20), mahasiswa yang tinggal di rumah kos di Jalan Srikandi, Gang Seruni, Singaraja. Gbr Ist
Singaraja - Dua gadis di bawah umur diamankan petugas kepolisian karena diduga terlibat kasus pencurian kendaraan bermotor di Kabupaten Buleleng.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Buleleng Ajun Komisaris Ketut Adnyana di Singaraja, Selasa, menyebutkan kedua gadis di bawah umur itu, yakni GAR (15) warga Dusun Dauh Pura, Desa Panji, dan KF (16) warga Dusun Bukit Balu, Desa Ambengan, Kecamatan Sukasada.

"Dari tangan kedua anak di bawah umur itu kami menyita satu unit sepeda motor Honda Beat nomor polisi DK-2474-DL," katanya.

Penangkapan kedua gadis itu berdasar laporan korban, Nyoman Yoga Sudiastrana (20), mahasiswa yang tinggal di rumah kos di Jalan Srikandi, Gang Seruni, Singaraja.

Korban mengaku kehilangan sepeda motor, Senin (26/8) pukul 19.00 Wita, di rumah kosnya. Sebelumnya, korban didatangi dua gadis tersebut.

Dalam melakukan pencarian, petugas mendapati kedua pelaku menginap di rumah temannya di Desa Bulian, Kecamatan Kubutambahan. "Sepeda motor itu kami temukan di rumah temannya di Desa Bulian," kata Adnyana. 


sumber : Antara Bali
Share this article :

Dunia Bintang School

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Dua Pemancing Tergulung Ombak Di Tanah Lot Masih Misteri

Dua Orang Hilang di Lautan Tanah Lot, Terungkap Fakta: Istri Melarang dan Pesan Perhatikan Ombak TABANAN - Sekitar sembilan jam lamany...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen